Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 15 Januari 2019

Binsar Hutapea | 15 Januari 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 15 Januari 2019

Marcel memeluk Wahida yang tak kuasa melihat Farhan dimakamkan. Sandy pun memeluk Silvy dan Sisca yang sama-sama tak bisa menahan tangis. Adit memeluk Bunga yang tak kuasa membendung air mata.

Saras menemani Zian meninggalkan pemakaman dan masih mencoba menguatkannya hingga akhirnya mereka berpapasan dengan Marcel dan
keluarganya di ujung lokasi pemakaman, termasuk Sandy dan Ririn.

Di parkiran pemakaman, Sandy tak jadi masuk ke mobilnya karena tak bisa menahan tangisnya lagi dan amarahnya kepada Saras. Dia masih tak percaya Farhan sudah meninggal dan kenapa sikap Saras harus begitu menyebalkan. Ririn kemudian menenangkan Sandy.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 15 Januari 2019

Nathan membawa Lestari kebagian lain yang sepi dan marah-marah kepada Lestari karena menganggapnya egois. Lestari heran. Nathan tahu kalau Lestari mau mencari kesempatan mendekati Sandy.

Marcel akan membawa Puspita, Elsa, dan Reza ke rumah sakit untuk menemui Suci. Wahida mau ikut tapi Marcel tak mengizinkan agar bisa beristirahat
dulu. Marcel minta Sandy untuk membawa Wahida dan semua adiknya pulang.

Marcel dan Puspita sampai ke ruangan tempat Suci di rawat dan membuat Suci merasa senang bisa bertemu keluarganya lagi, termasuk Elsa dan Reza.
Namun Suci heran kenapa mata Marcel bengkak? Ada apa sebenarnya? Puspita kemudian bilang ke Marcel sebaiknya Suci tahu yang sebenarnya. Marcel awalnya bingung bagaimana cara mengatakannya namun akhirnya bilang kalau Farhan sudah meninggal. Suci menangis histeris.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 15 Januari 2019

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait