Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019

Panditio Rayendra Rabu, 6 Pebruari 2019 14:20:20
Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019

Mustakim bertemu Ustad Ridwan di halaman masjid. Ustad Ridwan bilang kalau baru saja habis membezuk Toip di rumah sakit. Keadaan Toip mulai membaik. Mustakim turut mendoakan kesembuhan Toip. Tapi suasana jadi menghangat saat Marto dan Cang Maing membicarakan masalah Jamil yang dituduh membawa kabur Rukiah.

Bunaya lagi mau maen sama Fatih. Tapi dia melihat Rohmah melamun, Bunaya lalu bertanya ada apa sebenarnya. Rohmah mau cerita ke Naya, tapi Rohmah bilang jangan sampai Naya menertawakan dia. Naya pun tersenyum dan menggeleng. Rohmah bilang ada yang aneh dengan Nirmala, yang seorang bos, turun langsung mengurus seragam karyawan ke penjahitnya. Rohmah mulai merasa cemburu.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019.

Pagi-pagi sebelum berangkat ngajar. Naya bertanya sama Mustakim soal ketemuan sama sekertarisnya Nirmala. MUstakim bilang kalau dia mau ketemu Fitri di restoran. Seketika  dari dalam Rohmah kaget, dan piring yang dipegangnya jatuh. Mustakim menghampiri Rohmah, Rohmah sepertinya kesal dan menangis.

Mustakim jadi bingung mau nemuin Fitri atau tidak. Samin dan Jupri lalu ngasih masukan ke Mustakim, bagaimana kalau kita datang bertiga, jadi Rohmah tak akan cemburu. Jupri juga mengingatkan Mustakim kalau mungkin saja Fitri ini ada tujuan tertentu mengajak ketemuan Mustakim.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019.


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore