Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 25 Februari 2019 Episode 589

Binsar Hutapea | 25 Februari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 25 Februari 2019 Episode 589.

Aris datang ke kantor bareng Rossy. Beberapa karyawan tanya ke Aris soal nasib mereka dan perusahaa setelah menjadi milik Yuni. Saat itu Yuni masuk ke sana dengan dandanan yang lebih cantik, mewah, dan elegan. Semua jadi terpana. Yuni menjelaskan tak ada yang berubah. Semua tetap Yuni peetahankan di kantor ini. Yuni juga berterima kasih kepada Aris yang tetap bersedia jadi direktur di perusahaaan ini. Semua pun bertepuk tangan dan berterima kasih kepada Yuni. Aris lalu hendak memindahkan barangnya karena merasa Yuni akan berkantor di ruangan itu. Tapi Yuni minta Aris tak usah pindah karena ia sudah punya ruangan baru, di dekat ruangan Aris. Yuni lalu menunjukkan ruangannya yang sama luas dengan ruang kerja Aris. Aris yang masih canggung, memanggil Yuni dengan sebutan ibu. Yuni sedih karena merasa jadi berjarak dengan Aris.

Yuni berada di ruang kerjanya. Rossy masuk mengantar berkas. Rossy bersikap canggung ke Yuni dan juga memanggilnya dengan sebutan Ibu. Yuni pun meminta Rossy tak usah memanggilnya dengan sebutan itu karena merasa jadi tak nyaman. Rossy jadi serbasalah. Yuni lalu meminta Rossy panggil Aris ke ruang kerjanya. Rossy tercekat. Yuni menjelaskan ada yang harus dia kerjakan. Rossy mengiakan. Rossy lalu mendatangi Aris ke ruangannya dan kasih tahu Yuni memanggilnya. Aris lalu ke ruangan Yuni. Yuni kasih beberapa list pekerjaan ke Aris. Aris menyanggupi dan tetap panggil Ibu. Karena itu, keduanya jadi kikuk. Aris lantas bilang sebaiknya dia tetap panggil Yuni dengan sebutan itu karena Yuni adalah pemilik perusahaan dan sekarang Aris adalah bawahan Yuni. Aris pamit keluar. Yuni jadi sedih.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 25 Februari 2019 Episode 589.

Rangga pergi ke ke rumah Aji untuk menjenguknya. Di rumah, Indi sok merawat Aji sembari mengompor-ngompori soal Afifah. Rangga yang tiba di sana kaget mendengar Indi bicara seperti itu. Rangga jadi curiga, Indi di depan Afifah bersikap manis, tapi kenapa di depan Aji seperti itu? Rangga berfirasat Indi punya  niat buruk. Rangga langsung konfront hal itu pada Indi. Indi kaget dan gelagepan. Tapi indi bisa mengalihkan fakta. Rangga tetap curiga.

Rangga berusaha bersikap baik pada Aji. Tapi Aji tetap mengusir Rangga dan tak mau berhubungan lagi dengannya selama ia masih bersama Affiah. Nek Wiwik yang ada di sana jadi kaget dan sedih. Rangga mengingatkan Aji kalau Afifah juga mengandung cucu Aji. Aji tetap tak mau mendengar. Indi sok menenangkan Rangga. Aji minta Rangga pergi. Dengan wajah sedih, Rangga akhirnya pergi. Rangga hendak masuk mobil. Indi mendatangi dan sok menenangkan Rangga. Di sini, Indi minta duit lagi ke Rangga. Rangga kaget dan menanyakan uang yang kemarin dia kasih. Indi lalu sok menangis sedih karena Rangga tak percaya padanya. Mendengar ribut-ribut, Aji keluar. Rangga kemudian membeberkan kecurigaannya terhadap Indi pada Aji. Tapi Aji tak menerima. Akhirnya Rangga kembali ribut dengan Aji. Rangga kemudian pergi. Dalam hati Indi senang karena masih dipertahankan Aji. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 25 Februari 2019 Episode 589.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait