Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 episode 605

Panditio Rayendra Kamis, 14 Maret 2019 16:45:27
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 episode 605

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 episode 605

Aris antar Rossy ke kontrakan. Kaget lihat Riza sudah menunggu. Riza bilang dia tak mau cari ribut. Dia cuma mau kasih tahu kalau tantenya sudah setuju buat rossy melanjutkan dan maju ke sidang skripsi. Cuma ada beberapa poin yang harus rossy revisi lagi. aris tercekat. karena Riza ternyata bisa baik juga. Riza lalu pamit. Aris dan Rossy bahas soal Riza. Rossy cerita juga soal Riza yang menolong ibunya. Aris tercekat. Aris malah minta maaf ke Rossy karea belakangan ini dia malah susahin Rossy dengan kondisinya. Rossy tatap Aris dan bilang dia tidak apa apa. asal Aris bisa move on. Rossy jujur dan bilang apa Aris tau apa yang bikin Rossy sedih? karena Rossy sadar dengan semua ini, di dalam hati Aris, Aris masih mencintai Yuni. deg! Aris serba salah. Aris coba yakinkan Rossy tidak seperti itu. tapi Rossy minta Aris tak usah lanjutin. Dia tak apa apa. Rossy minta aris balik aja. dia mau mulai kerjain skripsinya. Aris tercekat sedih dam merasa bersalah ke rossy karena lihat Rossy sedih.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 episode 605.
 
Putra di kantor. tapi ga bsia kerja jug karena masih sedih mikirin yuni. putra liat space yang harusnya buat yuni dulu di kantornya. Putra yang sedih akhirnya milih pergi dari sana. Salman kaget pas dapat laporan putra ga ada di kantor dan semua kerjaan terbengkalai. Salman geram. Putra ternyata ke tempat kenangan sama yuni. bawa yura juga. babysiter juga ada di sana. putra berusaha menghibur diri dan yura di sana. salman samperin putra dan marah marah ke putra karena putra ga urus kantor! putra dengan sedih bilang dia ga bisa. Ga sanggup. Dia masih perlu waktu. Karena dia masih teringat terus sama yuni. blabla yang sedih. salman geram banget. tapi mikir mau kasih waktu buat putra.
Riko di warung tenda. Ika masak buat pelanggan. Tapi tau tau perut ika terasa sakit. Ivan mau samperin ika buat nolong karena ivan kelepasan cemas juga. Tapi ternyata lebih cepat riko. riko Langsung mau bawa ika ke rumah sakit. ivan membiarkan. Malah bagus, riko kayaknya udah beneran percaya itu anak dia. riko bawa ika di mobil. tenangin ika. ika tersentuh banget. dalam hati merasa bersalah udah boongin riko. tapi mikir ini yang terbaik. Riko bilang dia ga bisa bawa ika ke rs yang biasa dia datangin. Nanti pada kenal. Riko mau bawa ika ke rs aja. desi mau samperin riko ke kafe tenda. tapi malah liat riko dan ika lagi ga ada. desi kaget dan curiga. tanya ke ivan. ivan gelagepan. Desi makin curiga. ivan berusaha yakinin. tapi desi tetap masih curiga.

bik nanik keluar mau buang sampah. Malah nemu sebutir obat bik nanik yang dibuang dibungjusan tisue. Bik nanik bingung. Pas afifah datang pulang kerja. bik nanik kasih tau afifah. ini ada obat apa ya? kok dibuang? Dari tempat sampah di kamar indi. Jreng! afifah kaget dan jadi curiga. muka afifah tegang. Bik nani tanya. afifah cerita dia curiga dengan kondisi wiwik yang ga membaik. Jangan jangan ga dikasih obat. Bik nanik juga jadi curiga. afifah tunjukin ke indi bungkusan obat di tisue itu dan tanya. jreeng indi kaget banget. tapi indi ngelak tadi itu obatnya jatuh. jadi ya dia buang! Indi malah marah ke afifah karena merasa afifah nuduh dia yang tidak tidak. Afifah sok minta maaf di sini. tapi dalam hati tetap curiga. cuma dia ga ada bukti pasti.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 episode 605.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.