Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 11 April 2019

Binsar Hutapea | 11 April 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 11 April 2019.

Satria menjemput Adel di rumah. Rivaldo dan Rifat ada di sana. Rivaldo sebal  karena menganggap Satria sudah menyiksa Adel. Rivaldo suruh Adel jangan ikut Satria. Satria tertawa sinis, terus melihat Adel dan berkata, "Lo enggak mau ikut sama gue?"

Milka datang. Robert minta maaf ke Milka karena Kentary lagi bad image, penghasilan menurun. Sudah begitu, uang kontrakan juga harus segera dibayar.. Milka tampak bingung juga. Milka harus bicarakan soal ini dengan Hiro.

Satria mengajak Adel jalan-jalan. Satria bilang, hari ini Adel harus pura pura jadi pacarnya dan mereka harus melakukan hal-hal romantis berdua. Adel tak mau tapi dipaksa Satria.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 11 April 2019.

Sasya galau. Dia bingung mau menghalangi Pak Edi kasih kekuasaan kepada Andra. Nanti Andra malah benci padanya kalau tak dihalangi. Sasya takut Andra
malah makin dekat pada Emon. Sasya kesal sendiri.

Milka dan Robert sedang membahas Kentari. Milka berpikir pasti ada yang berusaha menjatuhkan Kentary, tapi siapa? Jangan jangan ada pesaing Kentari yang tidak suka sama Kentari. Robert juga berpikir, siapa ya?

Hiro dan Tari baru selesai syuting. Budi berterima kasih pada Hiro dan Tari sekaligus membayar penuh honor mereka. Hiro dan Tari tampak senang
lalu pamitan. Hiro mau antar Tari kembali ke Kentari..

Sementara itu, Gerry yang baru pulang dari kampus melihat Motor Kentary dipakai Boeng dan Tejo. Mereka malah seenaknya bikin ulah. Ada orang yang kesal karena nama Kentary jadi dianggap jelek.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 11 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait