Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019

Binsar Hutapea Selasa, 16 April 2019 15:30:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 16 April 2019.

Alexa tiba di rumah sakit dan langsung masuk ke ruang rawat Suci. Di ruangan itu Alexa tidak menemukan Suci. Hanya ada seorang perawat yang sedang membenahi kasur yang dipakai Suci tadi. Sementara itu Marcel tampak menelepon Suci tapi tak diangkat-angkat. Dia akhirnya kesal dan mengira Suci masih marah padanya dan sengaja menghindarinya. Marcel akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah itu.

Saat mobil Marcel baru keluar dari pagar rumah kontrakan Dahlia, di saat yang sama motor yang dikendarai Doni dan Suci pun tiba di depan pagar rumah itu. Marcel dan Suci saling bertatapan. Marcel menghentikan mobilnya di pinggir jalan lalu keluar dari dalam mobil itu dan menghampiri motor Doni yang berhenti. Suci bertanya mau apa Marcel datang ke sini. Marcel bilang mau minta maaf.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 16 April 2019.

Suci masuk ke dalam kontrakan Dahlia dengan wajah penuh emosi. Doni melihat dari jendela perihal Marcel yang terus memanggil-manggil Suci sambil kehujanan. Doni meminta Suci melunak dan bicara baik-baik dengan Marcel.

Sementara itu di jalanan dekat kontrakan Dahlia, mobil Alexa terlihat berhenti di sana. Dari dalam mobilnya, Alexa menatap kearah Marcel. Dia kasihan sekali melihat Marcel di depan pintu pagar kehujanan.

Baru saja Marcel dan Suci bicara tenang, perdebatan keras kembali terjadi. Mereka bertengkar hebat lagi di depan pagar kontrakan Dahlia itu. Marcel mengatakan Suci egois dan kekanak-kanakkan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 16 April 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.