Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 18 April 2019

Binsar Hutapea Kamis, 18 April 2019 15:45:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 18 April 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 18 April 2019.

Mirza di ruang kerjanya, tengah berpikir. Dia merasa Debby sudah masuk dalam jebakan, sebentar lagi semua yang dia inginkan akan terlaksana. Mirza lalu telepon Wira. Saat itu, diam-diam Hanum menguping pembicaraan Wira yang sedang teleponan dengan Mirza. "Apa Pak Rama sudah berhasil terjebak? Kalau begini keadannya, saya tak bisa diam saja," Hanum membatin.

Melly sedang di pangkalan ojek. Kemudian Reyhan datang menghampiri Melly. "Gue mau cerita sama lo. Gue tuh lagi hepi banget sekarang. Kemaren tuh gue ketemuan sama Aulia, terus lo tau enggak gue ngapain aja?" kata Reyhan.  Melly yang bete langsung memotong pembicaraan Reyhan. "Gak usah cerita! Gue udah tau semuanya! Elo kemaren sama Aslan nemuin Aulia buat hibur dia kan?" kata  Melly dengan nada bete dan agak sedikit cemburu.

Reyhan lalu menyebut Melly cemburu. Melly tambah bete dan langsung menyikut Reyhan. "Cemburu? Gue cemburu sama lo? Hey! Reyhan lo ngaca dong! masa gue cemburu sama playboy cap kadal!" ledek Melly. 

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 18 April 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.