Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 642

Panditio Rayendra Senin, 22 April 2019 17:15:11
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 642

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 642

Aris balik ke rumah. kaget liat caca sudah menunggu di teras. caca masih tak enak soal lensa. entah gimana mau ganti. Dan tetep paksa aris terima uang 200 ribu. Tapi aris tak mau. Pas itu pembantu harian aris datang. Bilang kalau dia mau pindah luar kota. Jadi mulai besok dia tak bisa kerja lagi. aris kaget tapi iyain. Pembantu harian pergi. Aris mulai pusing. Biar gimana tetep butuh pembantu harian buat bersih bersih, cuci gosok. Aris tanya caca di gang belakang apa ada yang mau kerja? caca dengan semangat tawarin dirinya buat kerja jadi pembantu harian aris. tukang cuci gosok, bersih bersih, plus bonus masakin. Caca bilang dia bisa kerja sebelum berangkat kantor dan pulang kantor. caca bilang aris juga ga perlu bayar karena caca mau bayar utang udah rusakin lensa. Aris kaget dan nolak. Caca kekeh. dan mohon. dia ga mau punya utang karena utang dibawa mati. Yang cerewet deh sampai aris akhirnya okein. Caca lega dan ucapin makasih. Caca bilang dia akan mulai sekarang. caca bersih bersih rumah aris. aris hanya liatin cca dengan bingung. Sambil mikir, sapa tau dengan begini dia bisa cari tau soal caca, dan deketin ke putra dan yura.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 642.

rosy balik bete. ketemu dimas. rosy cerita soal cerita soal aris yang kasih kalung lambang komiutmen ke caca. Emang kalung itu udah dia balikin. Tapi harusnya aris ga kasih ke caca. Dimas liat rosy nangis. dimas malah bilang capek ah liat rosy nangis terus. Tau tau hujan turun. Dimas senyum dan malah tarik tangan rossy. dimas ajak rosy main hujan. Rosy jadi tertawa tawa. Ciprat cipratan hujan sama dimas. dimas senyum tatap rosy dan bilang, gitu dong. Ketawa. Senyum. karena kamu itu cantik banget kalo ketawa. deg! rosy tercekat. malah jadi kepeleset. dimas tangkap rosy dengan sigap. Mereka malah jadi pelukan dibawah hujan.

caca siram tanaman di taman depan rumah aris. tapi selang macet. Aris bantuin. Tapi karena apalah, tangan mereka jadi sentuhan berdua. caca salting lagi tatap aris. putra di mobil mau samperin caca lagi. ga akan nyerah. Kaget liat aris dan caca lagi genggaman tangan. Jreng! putra pedih dan cemburu. Putra turun dan panggil aris. aris dan caca kaget. Putra jadi sinis ke aris karena dekat caca lagi. Caca jadi sewot ke Putra dan marahin Putra. bela aris. dan minta putra pergi aja. karena dia bukan yuni. putra kekeh. Putra bilang dia mau bawa caca ke rumah sakit sekarang! jreng! aris dan caca kaget. Putra udah mau tarik caca. Biar caca diperiksa kondisinya. Caca marah dan malah gigit tangan jputra. Mint aputra leppasin .jangan maksa! Putra kesakitan. kesal. Lepasin caca. Caca yang kesal sama putra malah usir putra dengan nyiran putra. Putra ga nyerah. Putra bilang walaupun caca mau siram dia dia ga akan pergi. Caca terus siram. Aris relai. Matiin keran. Aris minta bicara sama putra. aris bicara berdua sama putra. aris minta putra jangan salah paham. Aris jelasin caca kerja harian di rumahnya. Aris sama sekali ga berniat deketin caca. Justru aris juga igin cari tau apa caca itu yuni. karena aris sadar, biar ggimana yura membutuhkan ibunya. aris tapi minta ke putra, kalau ga mau caca benci sama dia, jangan maksa seperti itu. putra bete. tapi mikir aris benar juga. putra bilang dia akan pegang kata kata aris yang ga akan deketin caca. Putra minta aris cari tau secepatnya soal caca. Putra lalu pergi dari sana. aris samperin caca. Caca tanya aris bicara apa aja sama putra. putra gak apa apain aris kan? aris tatap caca dan tenangin caca. Aris bilang Putra itu sebenarnya baik kok. caca mendengus kesal dan ga percaya orang seperti itu bisa baik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 22 April 2019 Episode 642.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.