Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019

Panditio Rayendra | 23 April 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019

Kania di rumahnya masih nangis. Reyhan. kamu kemana Nak. mama kangen. Di sisi lain, Mirza jengah liat Kania nangis terus. Mama that’s enough! Tolong jangan nangis terus dong Ma.

Reyhan sedang tidur sendirian di bangku taman. tiba-tiba ada yang gelitikan telinga Reyhan pakai akar rumput. Reyhan sambil tertidur menepisnya. Ternyata yang isengin Reyhan itu Gelandangan.

Melly lagi teleponin Reyhan. Dia keliatan sebel banget. Kok Reyhan tak aktif sih! Tak lama datang Minarsih hampiri Melly. Apa? kamu lagi berantem sama Reyhan ya?

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019.

Melly mau masuk ke kantor Reyhan sambil bawa rantang. Saat hendak masuk, dia berpapasan sama sekumpulan. Karyawan yang lagi bergosip. Pak Reyhan ke mana ya? Kok mendadak banget menghilang gitu. Melly jadi penasaran.

Aslan baru mau berangkat kerja ke tempat katering. Tiba-tiba handphonenya bunyi. Hah? Tante Kania tumben banget telepon gue. Kania langsung panik menanyakan Reyhan.

Aulia dan debby sudah berhadapan dengan Pengacaranya. Debby nanya apa sudah ketemu cara agar Rama bisa bebas dari tuduhan, tapi pengacara belum bisa kasih jawaban.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait