Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019

Panditio Rayendra | 3 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019

Aslan pulang ke rumah ketika Didi sedang merasakan kesakitan di dadanya. Namun Didi menyembunyikan dari Aslan dan bersikap biasa saja malah menyuruh Aslan mandi karena Didi sudah siapkan makanan. Didi bimbang ikutin saran dokter untuk operasi, tapi dia tidak punya uang.

Sementara itu esok harinya, pembeli sudah ramai didepan warung Aulia. Reyhan bingung kok Aulia dan Rama belum datang, ada apa ini. Ternyata Reyhan ketemu Aulia dan Aslan didapur warung yang sedang bingung bagaimana mengolah bahan untuk membuat serabi seperti Hanum.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019.

Akhirnya Reyhan inisiatif untuk mencari resep dan cara membuat serabi di internet. Tak lupa juga ajak Melly, mereka akhirnya bahu-membahu membuat serabi yang enak. Akhirnya para pembeli yang hendak kabur dari warung pun tak jadi pulang.

Debby dan Rama sampai diwarung. Debby lihat warung ramai, tapi dia kesal, Debby mengira Aulia masih tetap jualan serabi dari Hanum. Tapi Aulia jelaskan kalau dia dan yang lain membuat serabi dengan resep sendiri, Debby mencoba nya, dan Debby bilang ini lebih enak nih.

Jualan laris, Debby minta tolong Melly sama Gugun untuk belanja lagi kebutuhan membuat kue. Tapi Aulia langsung minta tolong Reyhan temenin Melly. Melly bilang kenapa Reyhan mau sih jalan nemenin Melly harusnya biar aja sama Gugun. Nanti Aulia disana sama Gugun, terus mereka jadian gimana, Reyhan jadi ngebayangin.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait