Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019

Panditio Rayendra Jumat, 10 Mei 2019 17:15:01
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019

Bunga muncul dengan dandanan yang jauh lebih cantik dan mempesona. Aditya yang kesal dan ingin memutuskan kontrak kerja dengannya langsung terpana dibuatnya.
Monica tampak masih ketakutan dan duduk di ruang depan rumah sambil cemas menatap ke sekitarnya. Tidak lama kemudian pintu depan digedor dan Monica sontak panik.
Kembali ke kantor Aditya. Bunga baru selesai melakukan sesi pemotretan. Aditya keluar dari ruang pemotretan itu ditemani sekertarisnya. Aditya tercenung. Kecantikan Bianca tadi kembali melintas di jalan pikiran Aditya.
Aditya bertanya Bianca mau kemana setelah ini? Bunga menjawab dia lapar. Dia berencana makan di luar. Aditya bilang dia ikut. Ada yang ingin dibicarakannya dengan Bianca.
Saat Aditya dan Bunga keluar dari kantor Aditya, Bunga bilang dia tadi melihat Aditya di studio foto saat dia sedang melakukan sesi pemotretan. Bunga bertanya gimana menurut pendapat Aditya sama hasil fotonya?

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019
Tiba-tiba Bu Sandra dan Monica sudah muncul di sana. Bu Sandra melempar batu berikut foto setengah terbakar tadi ke dekat kaki Bunga. Bunga dan Aditya kaget. Aditya bertanya kenapa Bu Sandra marah-marah?
Bu Sandra tidak menjawab Aditya. Dia menghampiri Bunga dan langsung menuduh Bunga sudah meneror Monica anaknya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.