Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019

Binsar Hutapea Rabu, 15 Mei 2019 15:40:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 15 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 15 Mei 2019.

Suci dan Yudha duduk berhadapan dengan Pak Nirwan di ruang makan rumah Yudha. Pak Nirwan bilang kalau sudah hubungin EO untuk mempersiapkan pernikahan minggu depan. Suci dan Yudha kaget. Pak Nirwan serius menatap Yudha dan Suci yang masih bertatapan cemas. Pak Nirwan tersenyum dan bilang, jangan terlalu tegang. Biasa saja. Pak Nirwan cuma mempercepat proses yang harusnya memang bisa dipercepat.

Suci bilang Yudha harus melakukan sesuatu. Yudha minta maaf ke Suci dan bertanya bagaimana kalau ternyata Marcel sudah tak ada dan tak selamat dalam kecelakaan itu. Suci melangkah di ruang tengah rumah Yudha. Yudha memegang tangannya dan menahannya pergi. Yudha sekali lagi minta maaf kalau omongannya tadi sempat menyinggung perasaan Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 15 Mei 2019.

Nathan dan Alexa mengompori warga dengan tuduhan kalau Lestari sedang selingkuh dan berduaan di dalam rumah Bu Saras bersama laki-laki yang bukan muhrimnya. Sementara itu, di rumah Bu Saras, saat Sandy dan Lestari berbuka puasa, bayi Lestari tampak menangis. Sandy melihat itu dan mencoba menggendongnya. Tiba-tiba bayi Lestari itu pipis di baju Sandy.

Yudha dan Suci akhirnya tiba di halaman rumah Bu Wahida. Di saat yang bersamaan Sisca juga baru pulang dari kerja. Sisca terpeleset dan dia nyaris jatuh tepat di samping Yudha. Yudha refleks menangkap tubuh Sisca.

Ronny dan Sherly mengajak Suci salat tarawih bareng. Ronny bilang sehabis salat tarawih nanti mereka mau kirim doa buat keselamatan Papa Marcel. Sherly bilang, dia yakin kalau Papa Marcelnya masih hidup.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 15 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.