Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini 31 Mei 2019

Panditio Rayendra Jumat, 31 Mei 2019 16:00:57
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini 31 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini 31 Mei 2019

Reyhan jalan kaki mau balik ke kontrakannya, girang karena masalah tukang gossip udah selesai. Reyhan mau nyebrang jalan bersamaan dengan motor Melly yang lewat dengan kencang. Reyhan kaget.

Melly kaget dan langsung ngerem mendadak. Melly kaget lihat Reyhan dan minta maaf. Reyhan kesel dan omelin Melly. Melly kaget juga Reyhan ternyata sudah balik.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini 31 Mei 2019

Melly bilang ke Reyhan kalau ada sesuatu yang dia mau omongin juga. Soal hubungan Mirza dan Marvel. Reyhan kaget Melly tahu tentang itu.

Wira tampak cemas nunggu Marvel pulang. Dia jadi teringat ucapan Melly yang melihat Mirza lagi sama Marvel. Wira pun langung menelpon Marvel.

Sesaat setelah Marvel menutup telp dari WIra. Tiba-tiba Mirza muncul, Mirza mencurahkan semua isi hatinya dan berharap bisa memperbaiki hubungan mereka. Marvel dengan tegas menolak.

Di saat Mirza menarik tangan Marvel tiba-tiba Reyhan muncul dan langsung marah, karena Mirza tega mau meninggalkan Kania demi cinta lama yang belum kesampaian.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini 31 Mei 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.