Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019 Episode 259

Panditio Rayendra Rabu, 12 Juni 2019 10:00:58
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 259 Rabu 12 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 259 Rabu 12 Juni 2019

MENGUAK RAHASIA PENGLARIS SALON GHAIB

Rita (17thn)  tidak menyangka kalau penderitaannya dimulai dari tragedy perkosaan yang dialaminya ketika dia pulang dari kegiatan sekolah. Rita diperkosa oleh Juned untuk dijadikan tumbal pesugihan. Rita sangat shock dan terpukul, apalagi akibat dari perkosaan ini, Rita hamil. Saat melahirkan warga mengusir mereka dari kampung karena menganggap bayi Rita pembawa sial. Saat itu kampung terbakar dan Rita yang dijadikan kambing hitam. Mereka akhirnya melarikan diri kekampung lain. Aisyah sangat menyayangi Rita, tak ingin melihat Rita menderita sepanjang hidupnya. Aisyah menyelamatkan nama baik Rita dengan menjadikan, Rahayu bayi sebagai anaknya. 

18 tahun kemudian, rahayu tumbuh menjadi gadis yang pembangkang dan ambisius. Rahayu bekerja di salon Nining, tapi karena kerjanya tidak becus Rahayu dipecat oleh Nining. Rahayu sangat kesal. Rahayu pulang dan melihat warga yang ramai menemukan mayat seorang wanita yang dituding mencuri rambut jenazah untuk pesugihan. Namun disaat bersamaan, Rahayu bertemu dengan Samsul pacarnya dan diantar pulang. Sampai dirumah Rita marah ke Rahayu Karena pulang terlalu malam, dan bersama laki-laki, Rita sangat over protective ke Rahayu karena trauma yang dialaminya. Rahayu sangat kesal karena Rita mengusir Samsul akibatnya Samsul mutusin Rahayu. 

Betapa kagetnya Rahayu ketika dia melihat justru Nining malah merebut Samsul pacarnya. Rahayu dan Nining bertengkar hebat. Rahayu menantang Nining ingin membuat salon yang lebih hebat dari Nining. Rahayu mencuri sertifikat rumah Aisyah, akibatnya Aisyah shock dan jantungan lalu meninggal. Rahayu menjual rumah Aisyah, dan dibarter dengan sebuah ruko, tapi ternyata Rahayu malah ditipu oleh makelar. Rahayu mencari pesugihan rambut jenazah dimakam keramat, disitu dia bertemu dengan Juned, tapi dia tidak tahu klo Juned adalah ayah kandungnya.

Setelah mendapatkan rambut jenazah, Rahayu bingung dari mana dia bisa dapat uang untuk membuka usaha salonnya. Rahayu berusaha menjual Rita kelaki-laki hidung belang tapi berhasil digagalkan oleh Rita. Bengkel milik Rita dijadikan salon oleh Rita. Melihat Rahayu yang tega menjualnya, Rita menangis histeris dan akhirnya mengaku kalau dia adalah ibu kandung Rahayu. Tapi Rahayu malah tidak mau menerima Rita sebagai ibukandungnya karena miskin.

Dengan rambut jenazah itu, salon Rahayu jadi sangat ramai. Nining sangat kesal, apalagi samsul yang jadi mau balikan dengan Rahayu. Arwah pemilik rambut mendatangi dan meneror Rahayu, meminta rambut customer salon dibakar rupanya,rambut dibakar itu membuat pemilik rambut juga merasa terbakar dan meninggal jadi tumbal. Warga mulai resah karena banyak wanita yang meninggal setelah dari salon. Nining menyelidiki dan mengetahui kalau Rahayu melakukan pesugihan. Rita juga mengetahui pesugihan yang dilakukan oleh Rahayu dia berusaha menasehati Rahayu tapi malah disiksa oleh Rahayu.

Nining bersama warga mendatangi salon rahayu untuk menmbuktikan pesugihan rambut jenazah itu tapi itu tidak terbukti. Terjadipertengkaran, Rahayu menjambak rambut Nining untuk mengambil helai rambutnya, lalu dibakar dan Nining meninggal jadi tumbal.

Rita tidak ingin membiarkan Rahayu larut dalam kemusyrikan, dia menyirami rambut jenazah itu dengan air doa, pada saat Rahayu dan samsul sedang pergi, akibatnya arwah pemilik rambut marah dan meneror Rahayu dan Samsul. Mobil yang mereka kendarai oleng, mengalami kecelakaan. Samsul meninggal. Rahayu berusaha menyelamatkan rambut jenazah itu tapi ternyata menghilang. Dia berusaha mecarinya dengan Juned kemakam keramat malah hamper diperkosa oleh JUned. Untunglah Rahayu berhasil diselamatkan oleh Rita. Juned meninggal karena dipukul oleh Rita yang berusaha menyelamatkan Rahayu. Sejak itu Rahayu sadar dan menerima Rita sebagai ibu kandungnya. Mereka menjual salon itu, dan Rahayu bertaubat.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019 Episode 259

1.            Pamela Bowie sebagai Rahayu

2.            Varissa Camelia sebagai Rita

3.            Aty Cancer sebagai Aisyah

4.            Fera Ayu sebagai Nining

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.