Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019

Binsar Hutapea | 22 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019.

Dengan kondisi masih lemah dan langkah tertatih-tatih, Hiro bergegas meninggalkan rumah sakit. Maira berusaha menahan Hiro. Saat itu mereka berpapasan dengan dokter dan perawat yang menangani Hiro.

Sasya memandangi Gerry di dalam angkot. Dalam hati dia mengagumi kebaikan hati Gerry. Ketika itu, handphone Gerry ternyata tertinggal di angkot. Sasya melihat panggilan itu dari Alis. Sasya langsung mematikan handphone Gerry.

Maira sedang menyetir, di sampingnya ada Hiro. Maira protes dan tanya kenapa Hiro harus berbohong segala dan mengaku-ngaku kalau Maira perawat. Tapi Hiro tak menjawab dan hanya diam.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019.

Mang Toha berterima kasih pada Arik. Kintan kaget. "Kamu kan yang tadi tabrakan sama saya? Kok bisa ada disini? Oooh kamu pasti ngikutin saya ya? Hahaha.. kamu pasti jatuh cinta pada pandangan pertama," kata Kintan. 

Maira dan Hiro sampai di padepokan yang sudah ludes terbakar dan yang tersisa hanya puing-puing saja. Hiro tampak sangat syok memandangi padepokannya dan langsung teringat pada Milka.

Mata Hiro berkaca-kaca dan tampak masih syok. Maira bilang dia mengerti kalau Hiro sedih melihat padepokannya jadi seperti ini. Hiro mengaku kalau padepokan itu segala-galanya baginya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 22 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait