Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 23 Juli 2019

Panditio Rayendra Selasa, 23 Juli 2019 16:00:02
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 23 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 23 Juli 2019

Bu Wahida bertanya tentang pertunangan Sandy dengan Ririn. Sandy antusias menceritakannya. Bu Wahida bertanya koq gak pernah ngomong sama Mama kamu mau tunangan?

Bunga melihat itu dari jauh. Dia tampak tidak begitu suka dengan kebahagiaan Sandy dan Mamanya di teras rumah. Dia ngerasa kalau Mamanya terlalu pilih kasih.

Bunga mendekati Bu Wahida. Bunga kembali tanya soal kelanjutan hubungannya dengan Yudha. Wahida terdiam sejenak, kemudian dengan lirih dia cerita kalau Marcell sudah menceritakan semuanya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 23 Juli 2019

Lestari masuk ke kamarnya dengan wajah sedih. Dia membuka selendangnya yang dipakainya ke makam menguburkan bayinya tadi siang. Lestari menatap beberapa barang Ando. Dia sedih sekali.

Sandy baru saja selesai telponan dengan Ririn. Sandy nggak sengaja menjatuhkan salah satu barang pemberian Lestari yang masih dia simpan di kamarnya. Sandy agak tercekat.

Dokter baru selesai memeriksa kondisi Monica. Bu Nuri jangan sedih lagi. Kandungan Bu Nuri itu sudah dikuret. Bu Nuri bisa punya anak lagi sama suami Bu Nuri yang namanya Pak Nirwan itu. Monica kaget.

Ronny tampak baru menyelesaikan sholatnya. Ronny tertunduk menangis dan berbisik, Ya Allah, sebenarnya Ronny juga pengen nanya sama Allah. Ayah Ronny itu masih hidup gak sih.

Terlihat langkah kaki sedikit pincang melangkah di pinggir jalan yang cukup sepi. Pakaiannya terlihat sobek-sobek. Akhirnya terlihat jelas wajah lusuh dan kumuh Aditya dengan kumis dan jambang tipis.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 23 Juli 2019


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore