Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Panditio Rayendra Selasa, 6 Agustus 2019 17:15:15
Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

YUDI dan ASMARA merencanakan pembunuhan terhadap HENDRA agar tampak sebagai kematian biasa. Sementara itu ARIF telah menjual MILA ke seseorang yang misterius. BISMA tidak berhasil mengetahui keberadaan MILA. Hal ini membuat RISMA depresi.

AISYAH yang merasa bersalah lalu mendatangi HENDRA. RANTI yang mendengar bahwa HENDRA tahu sesuatu diam-diam pergi dari situ.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Sementara itu, HENDRA gelisah di rumahnya. Ia terus teringat kejadian pembunuhan AMIR. RAHAYU bersama SAKINAH pergi ke rumah HENDRA untuk meminta pengakuannya atas pembunuhan AMIR. RAHAYU yang marah melihat AISYAH ada di depan rumah HENDRA hampir memukulinya. Tapi RESTU datang bersama DINDA.

HENDRA yang merasa bersalah memutuskan untuk membuat pengakuan. TINA menghasut RAHAYU, membuat seolah-olah SAKINAH dan BISMA bersekongkol untuk menumpahkan kesalahan pada HENDRA demi cinta lama mereka. ARIF tiba-tiba datang memberitahukan kematian HENDRA. Siapakah yang membunuh Hendra sesungguhnya?

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.