Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019

Binsar Hutapea Rabu, 14 Agustus 2019 15:00:29
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019.

Tania di kamar. Dia cemas memikirkan Rayhan. Jadi tak konsen bikin PR. Kasihan banget karena menolong aku di lab tadi tangannya sampai melepuh," pikirnya. Tania akhirnya
memberanikan diri mau telepon Rayhan. Tapi handphone Rayhan tak aktif.

Idrus lagi narik bajaj. Tania telepon. Idrus angkat. Tania ajak Idrus ke tempat Rayhan. Tania bilang dia dengar kabar soal tangan Rayhan makin parah karena kena cairan tadi.
Tiba-tiba ada ibu-ibu yang stop bajaj Idrus. Idrus bilang dia lagi enggak narik tapi ibu itu memohon banget. Perutnya sakit banget, enggak kuat menunggu kendaraan lain. 

Tania sampai di depan kost Rayhan. Dia terima SMS dari Idrus yang bilang dia agak telat.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019. 

Malamnya, Riri telepon Tania. Ajak berenang besok. Mumpung libur. Apalagi sejak Clara pindah ke luar kota, mereka jarang kumpul. Tania mengiakan. Rayhan pulang ke kost. Billy juga ajak Rayhan berenang besok. Biar sehat. Rayhan bilang mau.

Tania mau berangkat berenang. Ia ketemu Jacky di depan rumah. "Lo ngapain ke sini?" tanyanya. Jacky bilang, "hari ini libur, makanya gue jadi kangen elo. gue ke sini deh."

Rayhan dan Billy juga sudah sampai. Billy buru-buru pergi ke kamar mandi mau pipis. Saat Rayhan balik badan. Eh, tabrakan dengan Tania. Keduanya tertegun, tak menyangka bertemu di sana.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.