Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 12 September 2019 Episode 32

Panditio Rayendra Kamis, 12 September 2019 20:00:38
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 12 September 2019 Episode 32

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 12 September 2019 Episode 32

Amar dan anak buahnya datang ke resepsi pernikahan Suci dan Farel untuk mengincar Wulan, namun mereka salah tangkap. Ternyata yang mereka tangkap adalah Rulita. Sementara itu suci berusaha menenangkan para hadirin yang datang ke pestanya setelah sebelum terjadi baku hantam anatara farel dengan Bayu yang menyebabkan Niken kecewa dan mengetahui perasaan Bayu yang masih mencintai Suci.

Hal ini membuat Niken terpukul. Surya panik melihat anaknya menangis ia syok saat akhirnya Niken mengatakan yang sebenarnya bahwa ia dan Bayu tak punya hubungan apa-apa. Hal itu membuat Surya marah dan melabrak Bayu. Kemarahan Surya menyadarkan Bayu bahwa ia bisa kehilangan kesempatan emmablas dendam kepada Farel melalui bisnis yang ditawarkan Surya.

Sementara itu Farel dan keluarganya baru menyadari hilangnya Rulita saat mereka hendak foto bersama, mereka kian panik setelah tak menmukan rulita dimana-mana hingga kahirnya Amar menelpon Farel melalui video call yang memperlihatkan kondisi Rulita. Amar menawarkan pilihan, kalau mau Rulita kembali maka mereka harus menyerahkan Wulan. Wulan yang mengetahui hal itu diam-diam berniat mengejar Amar. Namun Suci melihat kepergiannya sehingga membuat semua orang makin panik. Sementara itu Surya yang masih syok dengan hubungan putrinya dan bayukembali sakit jantung, hal ini membuat penyesalan besar bagi Bayu dan Niken.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 12 September 2019 Episode 32

Situasi kian memanas saat Amar iseng mengirimkan video Rulita yang dipaksa Joged. dari video itu Amar mengenali furniture buatannya, dia segera minta tolong Agus melacak semua alam pembeli area Tangerang yang membeli furniture model itu, setelah itu farel segera menyusul ke lokasi. Kuatir akan keselematan farel dan Wulan, Suci dan agus pun nekat menyusul. Suci masuk melalui saluran air ke hotel kosong itu untuk memasang bom sementara Agus diminta mengendalikannya dengan remote  yang ia tinggalkan, Suci minta Agus meledakan tempat itu apabila dalam 10 menit ia tidak keluar.

Farel dan Wulan sudah tiba namun mereka dijebak dan diserang anak buah Amar, sempat terjadi perkalehaian meskipun akhirnya Farel dan Wulan tertangkap, sialnya Suci pun ikut tertangkap gara-gara terjebak dalam lift yang macet. Kini mi mereka dipersatukan dengan Rulita, Wulan dan farel.  Disinilah wulan mengetahui pengkhianatan Pak Dukun yang telah membebaskan Amar dan kini berkomploit menculiknya. Wulan pun  menyumpahi pak dukun akan menerima nasib sial dari uang suap yang diterimanya. Benar saja, Dukun itu dirampok dan dibunuh saat ia hendak membeli bensin.

Amar puas telah menangkap semua orang yang telah bermaslaah dengannya, Farel memohon-mohon agar amar membebaskan yang lainnya dia berjanji akan memberikan apa saja yang Amar mau. Amar memohon sampai hampir bersujud di kaki Amar padahal saat itu mengambil senjayta yang sebelumnya diambil dari preman yang menghajarnya sebelum masuk. ketika Amar lengah farel tembakan senjata itu kepada Amar, tapi Anak buah Amar datang dan menembakan pistol ke arah Farel.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 12 September 2019 Episode 32

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.