Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

Panditio Rayendra Jumat, 4 Oktober 2019 18:45:53
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

Suci dan Karisa membuat video klip buat lagu mereka dan jadiin Farel sebagai model video klipnya. Karisa lalu menggunakan moment itu buat ngejebak Farel. Karisa menyuruh seseorang buat mengganti naskah yang akan digunakan Farel. Akibatnya Farel yang mengikuti naskah yang dibacanya jadi melakukan pelecehan terhadap Karisa. Suci karuan jadi marah sama Farel dan mulai bersikap dingin sama Farel. Farel pun kebingungan dan marah karena sadar dirinya sudah di jebak sama Karisa. Namun Karisa tidak mau mengakui perbuatannya dan diam-diam malah tersenyum penuh kemenangan. Farel pun jadi geram dan melakukan berbagai cara untuk membuktikan jika dirinya di jebak.

 

Farel akhirnya tidak sengaja lihat anak buah Hilman melakukan sesuatu yang mencurigakan. Farel pun lalu menghajarnya dan memaksanya untuk mengakui perbuatannya. Namun anak buah Hilman tidak mau mengaku. Farel jadi kesal. Saat itu Hilman yang lagi menyamar jadi Rocki tiba-tiba muncul. Farel kaget dan langsung mengejarnya. Namun di jalan malah ketmu sama Wulan dan Raffi. Wulan dan Raffi pun jadi mencemaskan Rocky dan meminta Farel agar tidak menghajarnya karena khawatir Rocky yang tak lain adalah Hilman menarik investasinya di bisnisnya Rocky. Namun Farel yang ingin membuktikan jika dirinya dijebak melakukan pelecehan kepada Karisa tidak menggubrisnya dan malah kembali mengejar Rocki. Namun Rocki sudah hilang ntah kemana. Farel pun jadi kesal dan kemudian mencarinya.  

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

Berita tentang pelecehan yang dilakukan Farel terhadap Karisa menjadi berita seru. Bayu yang melihat berita di TV dan tahu tidak mungkin Farel melakukan semua itu jadi heran, terlebih sejak menikah dengan Suci, Bayu emang belum pernah ketemu sama Karisa dan juga Riyanti. Bayu pun menemui Farel dan meminta Farel untuk menyelidiki ibu dan adiknya Suci.

 

Sementara itu Amar yang mendapatkan perintah dari Rulita buat menghabisi Andi mulai melakukan aksinya. Amar menghabisi Andi dan kemudian bersama Rulita menguburkannya di suatu tempat. Saat itu antingnya Rulita terjatuh.

 

Sementara Surya yang juga melihat berita di TV jadi makin bingung dan akhirnya menemui Riyanti dan tanya ada hubungan apa sebenarnya Riyanti dengan Suci. Namun Riyanti yang tidak mau rencana busuknya bersama Rulita kebongkar tetap berusaha merahasiakan semuanya. Saat itu Farel tiba-tiba muncul. Farel pun jadi heran melihat Riyanti bersama Surya..

Farelyang tidak sengaja mergokin Riyanti lagi bersama Surya jadi heran merasacuriga ada yang tidak beres. Riyanti pun jadi cemas karena khawatir hubungannya dengan Surya kebongkar dan semua rencana busuknya bersama Rulita dan Amat jadi ikutan kebongkar sama Farel. Namun Surya buru-buru tersenyum ramah ke Farel sambil berusahamenyembunyikanhubungan dengan Riyanti.

Sementara itu Suci jadi kebingungan karena kasus pelecehan yang dilakukan Farel terhadap Karisa sudah menjadi berita disemua media. Suci pun memikirkan cara agar bisa nyelesein semua permasalahanya hingga ngga sadar jika Hilman yang berada di sekitar rumahnya lagi menguntitnya..

Bayu menemui Farel dan tanya apa Farel sudah menyelidiki ibu dan adiknya Suci. Farel awalnya marah dan malah menganggap Bayu mau kembali mendekati Suci. Bayu pun lalu bilang jika dia melakukan semua itu semata-mata demi Chery agar Chery tidak terus-terus melihat berita miring soal ibunya dan akhirnya jadi bahan gunjingan teman-temannya. Farel tertegun dan mulai mempertimbangkan saran Farel untuk menyelidiki Karisa dan juga Riyanti..

Sementara itu Rulita yang sudah berhasil menyuruh Amar buat menghabisi Andi jadi senang karena tidak akan ada lagi orang yang akan merusak semua rencana busukunya dan membukarahasiamasalaluKarisadanRiyanti.

Suci yang masih kecewa sama Farel dan mengaggap Farel sudah melecehkan adiknya semakin bersikap dingin sama Farel. Bahkan Suci pun memilih tidur bersama Chica. Farel jadi frustasi dan mulai melakukan berbagai cara untuk memperbaiki hubungannya. Namun Suci mengacuhkannya.

Farel yang i frustasi melampiaskan kemarahannya sama Karisa, Rulita dan Riyanti. Rulita pun jadi marah sama Karisa karena gara-gara Karisa Farel jadi marah besar. Rulita pun lalu minta Karisa yang sudah berani menjebak anaknya hingga membuat anaknya menjadi pemberintaan miring di semua media berita untuk melakukan klarifikasi kepada para wartawan biar bisa memperbaiki kembali nama baik Farel. Sementara itu Farel jadi makin frustasi. Bahkan Farel sempat mengancam memecat karyawannya yang berani mempergunjingkannya.

Di tempat lainnya Raffi bertemu dengan Ricky (Hilman) dandiakagetkarenaapa yang dikatakan Rocky waktuituadalahbenar, yaitu minta bantuan Raffi untuk mendapatkan istri orang lain. Rocky beralasan kalau perempuan itu selalu menderita dan dia mau menyelamatkan perempuan itu tapi Rocky gak ceritasiapaperempuanitu. Raffi pun jadi termenung karena perempuan yang diceritakan Rocky tidak jauh beda nasibnya dengan Suci.

AntingRulita yang ketinggalan di kuburan Andy di temukan anak anak yang sedang main. Karena mereka menemukan emas mereka pun menggali tanah di sekitar mereka tapi dimarahinorangtua.

Orangtua Andy sendiri melaporkan hilangnya Andi dan mereka bilang terakhir mereka kontak semalam katanya dia abisdari Studio Suci. Polisi pun langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan atas kasus hilangnya Andi. Polisi bahkan mulai menginterogasikru studio Suci bahkan Rulita. Rulita merasa di pojokkan sama polisi dan marah tapi Suci menenangkannya.

Hilman yang masihterobsesi pada Suci terus menguntit Suci. Bahkan Hilman masuk ke kamar pribadi Suci dan sembunyi di lemari saat Suci lagi mandi.

Suci yang mauganti baju pun milih milih baju sampe akhirnya menghampiri lemari yg di dalamnya ada Hilman pas di buka, Hilman langsung menyergap Suci tapi saat itu Farel datang dan Hilman kabur.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.