Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 7 Oktober 2019

Redaksi | 7 Oktober 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 7 Oktober 2019. Maira keluar juga dari Mobil dan dengan heran bertanya Selina mau apa? Selina berusaha bersikap baik, dia minta maaf dulu atas kesalahan di masa lalu. Setelah itu Selina mengajak Maira salaman, dan mengajak berteman. 

Saat anak Anak Cal berhenti main Freestyle, Tasya malah mendatangi Jaylani CS dan bilang mau ikutan Freestyle. Jaylani CS kaget dan senang, mereka mempersilakan Tasya.

Tasya iseng melihat hp-enya, membuka medsos dan kaget melihat ada foto adegan romantis Hiro dengan Tari. Tasya agak sedih dan kecewa, ternyata Hiro sudah punya pasangan. Irish dan lain melihat Tasya agak sedih.

Rai masih memikirkan Tasya. Ketika itu anak TBS menghampiri dan memperlihatkan HP-nya yang menampilkan berita kalau Tari jadian sama Hiro. Rai makin kesal sama Hiro. Dia maksudnya apa sih, tanyanya dalam hati.
 
Rimba tampak sedang bekerja. Hariman masuk dan mengajak makan siang bersama. Hariman juga mau menjemput teman lama Hariman itu untuk dikenalkan sama Rimba. Rimba tampak tidak sabar dan menggoda Hariman.

Sasya tampak sedang beres-beres rumah. Bu Irene melihat dan melarang Sasya. Bu Irene bilang biar itu tugas Bunda. "Sasya belajar juga jadi ibu rumah tangga yang baik kayak Bunda," katanya.
 
Maira bilang kalau khawatir Rai salah jalan. Maira minta Rai untuk jaga diri. Maira juga menyatakan tidak suka Rai gabung lagi sama anak TBS. Rai membela diri.

Selina yang tidak bisa menghubungi Hiro, jadi bete. Saat membuka medsos malah melihat Tari sama Hiro, Selina syok. Rimba sedang mengendarai motornya, kaget karena mobil Selina mau nabraknya.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait