Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 14 Oktober 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019.

Prita keluar resto. Marah marah. "Jadi papanya Jacky, calon suami Fatima, adalah laki laki tengil yang menabrak aku waktu itu? Dan kenapa sepertinya dia kaya sekali?" katanya.

Tania pergi ke Taman Apollo. Mau mengenang kenangannya dan Rayhan di sana. Dan ternyata dia bertemu Rayhan. Mereka sama-sama kaget. Rayhan langsung bilang, dia kebetulan lewat. Rayhan sudah pergi. Tania mengejar. Dia tahan tangan Rayhan. "Aku mohon. Aku minta waktu kamu satu jam saja. Setelah itu, aku janji. Aku tak akan mengganggu kamu lagi," kata Tania. Rayhan tercekat. Dia tampak ragu.

Tania dan Rayhan sudah pakai kaus couple dan jalan di trotoar. Mereka selfie berdua. Dia diledek abang-abang jualan. Mereka senyum malu-malu. Habis itu, Tania membeli gulali.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019.

Idrus, Melda, Karina lagi di bajaj Idrus. Mereka melihat Tania dan Rayhan. "Eh mereka tuh. Wah sudah baikan. Jiah, langsung bikin kaus couple lagi," kata mereka. Karina
mau menghampiri.

Prita bertemu Elang di sebuah kafe. Prita dengan panik bicara soal yang akan menikah sama Fatima itu, papanya jacky itu, ternyata bukan orang kaya biasa. Tapi dia orang yang superkaya banget!

Elang sempat melihat Tania dan Rayhan sekilas. Tapi sekilas banget ya, enggak jelas. Elang tercekat. Prita jengkel karena Elang malah fokus melihat ke arah lain. Hardi, Eo, dan Fatima duduk bareng. Hardi bilang ke Eo kalau dia mau membatalkan semua yang sederhana. Dia mau semua yang mewah. Eggak jadi di rumah. Bikin di hotel bintang 5. Jacky lagi pamer mobil barunya ke Amar dan Roni. Mereka bilang dahsyat.

Jacky lalu minta mereka membantu dia mendekati Tania lagi karena Tania sudah tak punya tunangan.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait