Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019

Panditio Rayendra | 15 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019

Hardi yang pas keluar kamar liat fatima juga keluar kamar. Hardi kaget liat fatima mau pergi. Tanya fatima mau kemana malam malam begini? Fatima bilang dia mau cari rayhan.

Jacky yang pas keluar juga denger dan shock. Jacky jadi geram karena anggap rayhan ingkar janji. Hardi lalu bilang, kalo gitu biar dia antar. Hardi dan fatima pergi.

Mobil elang terus meluncur di jalanan. Ngomong sendiri dengan cemas. Tania. Kamu dimana?  Saat itu Elang malah liat ada cewek yang sosoknya mirip tania lari lari di bawah Hujan.  Elang kirain itu tania.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019

Prita masih cemas.Elang melangkah masu rumah. prita Tanya. Loh mana tania elang? Jadi kamu gak berhasil nemuin tania?  Elang bilang belum, tapi dia yakin tania sekarang lagi  bersama rayhan!

Rayhan lihat hujan sudah reda.. Rayhan sentuh tangan tania. Lega. sukurlah badan tania udah mulai hangat lagi.  Perlahan tania mengerjap dan tersadar.  

Jacky ikuti mobil hardi. Heran.  loh kok papa menuju ke rumah tania? Berarti, rayhan ada di rumah tania? Jacky makin geram.

Prita dan elang di dalam rumah.. denger bel bunyi. Apa itu tania pulang? prita buka pintu. Dan jreng! Prita dan elang kaget liat rayhan di depan rumah. Prita lebih kaget lagi liat tania dibopong rayhan.

hardi nyetir. fatima di samping hardi rayhan dibangku belakang. Fatima marahin rayhan sepanjang perjalanan di mobil. Hardi pun minta rayhan jangan dekat-dekat tania lagi.

 

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait