Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019

Binsar Hutapea Selasa, 5 November 2019 15:15:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019.

Rayhan keluar kamar mandi. Dia meliat Fatima mau pergi. Rayhan tanya mau ke mana. Fatima beralasan pergi belanja. Fatima pergi. Jacky menghampiri Rayhan dan bilang ibunya mau bertemu Tania.

Elang mengendarai mobilnya. Dia melhiat Tania keluar gang kontrakannya lalu naik ojek. Elang bertanya-tanya, Tania mau ke mana. Elang mengikuti Tania.

Fatima sudah sampai. Tak lama Tania sampai. Fatima langsung dengan tegas tanya Tania. Kenapa tangan Rayhan bisa patah seperti itu, karena Elang? Tania berusaha menjelaskan tapi di sini Fatima marah banget.

Tania bicara berdua Elang. Elang minta Tania melupakan Rayhan karena ia bisanya hanya bTania  menangis terus. Tania bilang dia tak bisa.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019.

Fatima masih bersama Rayhan. Rayhan melepaskan tangannya dari Fatima. "Maaf Bu, kali ini menurut Rayhan Ibu salah," katanya. Rayhan pergi, Fatima kesal.

Prita ke warung. Di depan warung ada. Ibu-ibu bergosip. Katanya kemarin saat kebakaran penjara, ada napi yang kabur. Ada yang dibebaskan juga. Tapi jangan sampai deh ya ada mantan napi tinggal di daerah mereka.

Tania turun dari angkot. Alangkah kagetnya Tania, Rayhan ternyata sudah menunggu di gang dekat kontrakannya. Rayhan minta maaf atas sikap ibunya. Tania bilang itu reaksi yang wajar dari semua ibu

Rayhan bertemu Echa yang mau ke kontrakan tania. Echa mengenali Rayhan. "Ngapain lo di daerah ini?" katanya. Rayhan bilang bukan urusan Echa. Rayhan lalu pergi.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.