Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019

Binsar Hutapea Rabu, 27 November 2019 15:30:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019.

Tania dan Rayhan tiba di pinggir sungai. Tania ambil air sungai dengan tangannya. Lalu bantu Rayhan minum pakai tangannya. Rayhan tertegun saat tangan Tania menempel di bibirnya.

Echa balik ke ruang rawat Rayhan. Mau cek Rayhan dan Tania. Echa kaget ruangannya ternyata kosong. "Loh kok ngga ada? Mereka ke mana ya?" kata Echa, Echa lihat HP-nya.

Fatima dan Hardi di jalan, mobil dikendarai supir. Mereka mau ke rumah sakit. Mau jenguk Rayhan. Saat itu mereka malah melihat mobil Rayhan yang parkir di pinggir jalan. Fatima dan Hardi melangkah ke mobil Rayhan. Mobil itu kosong. HP Rayhan ada di dashboard mobil. Dan lebih anehnya lagi kunci mobil masih menempel. Fatima dan Hardi jadi bingung.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019.

Satria baru saja selesai menangani pasien. Cuci tangan pake antiseptik. Suster lapor ke Satria, kalau dia sudah cari Dokter Tania tapi tak ada. Di ruangan Rayhan juga tak ada dan HP-nya tak aktif.

Rayhan dan Tania melangkah ke pinggir sungai. Basah kuyup. Rayhan mengomel, "Gara-gara lo enggak kuat pegang gue, kita berdua jadi sama-sama jatuh. Jadi basah kuyup deh." Tania coba pencet-pencet HP-nya yang mati.

Satria dan Echa di mobil Satria. Echa tanya, "Jadi kita ke mana sekarang? Kan kita enggak tahu Tania ada di mana." "Makanya kita harus cari ke tempat orang yang tahu," respons Tania. 

Jacky sadar. Marissa cemberut menunggu di sampingnya. Marissa tanya, "Ke mana saja bareng Karina sampai babak belur begini? Papsky keterlaluan ya. Mamsky setia. Tapi Papsky malah aneh-aneh di belakang Mamsky."

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.