Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 2 Desember 2019

Binsar Hutapea | 2 Desember 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 2 Desember 2019.

Mirza syok mendengar laporan Jenar. Dia berteriak-teriak di HP yang sudah putus komunikasi dengan Jenar. Elsa, Ivan, dan Keisya yang ada di dalam gedung acara bertanya ada apa. Mirza akhirnya mengajak Ivan menemaninya menyusul Jenar. Rama pamit ke Tiara membantu Mirza. Tiara meminta mereka hati-hati. Elsa sempat menyeletuk kalau adik Tiara itu tak pernah tobat menjahati orang.

Sementara itu Jenar tampak masih berlari kencang dikejar mobil Connie yang dibawa anak buahnya. Jenar sempat menghindar hingga mobil Connie terlewat dan balik arah. Jenar berniat menyusul Zora kembali. Zora di tengah jalanan sepi dalam kondisi terluka parah. Tidak lama kemudian Jenar yang menangis dan melangkah tertatih-tatih mendekatinya dan langsung duduk memeluk tubuh mamanya itu.

Jenar meminta Zora bertahan. Zora memanggil Mirza dan meminta Mirza menjaga Jenar. Zora bicara lirih, kalau terjadi apa-apa dengannya, Jenar harus berjanji melanjutkan pertunangan itu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 2 Desember 2019.

Mirza, Jenar, Rama, dan Ivan tiba juga di rumah sakit membawa Zora yang terluka. Jenar terus menangis saat dua perawat membaringkan tubuh Zora ke atas brankar. Jenar takut mamanya itu kenapa-kenapa.

Fandi dan Raisa tampak mendorong tubuh Sri di atas kursi roda. Mereka baru saja selesai memeriksa kondisi Sri. Fandi kaget melihat Jenar, Mirza, Ivan, dan Rama menunggu di depan ruang UGD itu.

Connie langsung memukul-mukul setir mobil penuh emosi. Tapi tiba-tiba Raisa meneleponnya. Connie merespons dan Raisa marah-marah ke Connie karena gagal. Connie minta maaf karena gagal menjalankan aksi mereka.

Sementara itu Mirza bergerak ke posisi Raisa yang sedang menelepon. Jenar masih menangis dipelukan Fandi. Fandi menenangkannya. Fandi bilang Zora pasti baik-baik saja. Sri sempat gerah melihat pemandangan itu. Tapi mau pergi dia juga tak melihat Raisa.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 2 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait