Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 13 Januari 2020

Binsar Hutapea | 13 Januari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 13 Januari 2020.

Tari lagi sama Alis menuju ruko untuk Butik, Alis minta Tari jangan ajak Cing Leha walau butiknya maju, Alis males kerja bareng Cing Leha. Tari ketawa dan bilang gampang.
Toni lagi narik angkot sama Jaylani, dia lihat Marissa mengebut, Toni merasa yakin kalau Marissa ada masalah, dia coba telepon tidak diangkat. Toni ajak Jaylani mengejar Marissa. Tapi Penumpang tidak mau turun.

Tari berniat untuk membeli Ruko, tapi uangnya belum cukup. Tari bilang dia sewa saja dulu deh. Axel malah berbaiik hati, beli saja semampunya, nanti sisanya bisa bayar belakangan, tidak usah pakai bunga.

Selina goda Erdin soal Ayumi. Selina bisa tahu kalau Ayumi itu cewek yang dicintai Erdin. Erdin tersipu malu dan mengakuinya, Selina dorong Erdin, kasih support, Selina juga merasa kalau Ayumi suka pada Erdin.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 13 Januari 2020.

Mobil berhenti, Moca digendong masuk ke hutan, ada yang bilang di dalam ada gubuk kosong, kita bawa ceweknya Jefri ke sana. Kasih tahu si Jefri... Mereka terus masuk meninggalkan mobil.

Marissa terus mengejar, kali ini dia pelan-pelan, takut salah jalan. Tidak lama kemudian muncul Toni bonceng Ayumi. Marissa berhenti kaget, "kok elo bonceng Ayumi?" Toni gugup menjelasikan. Ketika itu HP Ayumi bunyi, ternyata dari Erdin. Ayumi angkat telepon dari Erdin. Erdin tanya Ayumi sudah selesai kirim belum? Tapi Ayumi langsung
memotong, dia bilang dia lagi mencari Mocca.

Axel dan Tari keluar ditemani Alis. Axel dan Tari salaman, dan bilang sekarang rumah itu milik Tari. Tari bilang sisanya akan segera dia bayar. Axel bilang santai saja, anggap saja itu pengikat kita bertemen.

Boby lagi bersama Saka, berdua saja. Bobby menyatakan siap ikuti kemauan Axel, Saka leader Bandit juga setuju. Axel bilang, "Bagus! Gue punya rules sendiri!! Kita ketemuan di Cafe Panglima."

Hiro sudah sampai, temani Tasya, Hiro pamit mau langsung ke Warung Kota. Tasya bilang sebenarnya Hiro tidak usah anter Tasya. Tasya kembali menyuruh Hiro menghampiri Tari, minta maaf sama dia.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 13 Januari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait