Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 15 Januari 2020

Binsar Hutapea Rabu, 15 Januari 2020 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 15 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 15 Januari 2020.

Hiro tampak melaju di atas motornya, ketika itu dia seperti melihat Tari naik motor. Tapi dia tidak yakin karena biasanya Tari naik mobil dan sekarang pakai helm..

Marissa dan Ayumi masuk. Ayumi agak berseri dan jadi baik pada Selina. Karena Ayumi jadi tahu kalau Selina justru mendukung hubungan Erdin dengan Ayumi. Marissa cerita soal kebutuhan pegawai delivery baru..

Erdin tampak sedang kerja, pintu diketuk. Erdin menengok ternyata Ayumi. Erdin senang dan mempersilakan Ayumi masuk. Ayumi senyum-senyum malu. Erdin jadi duduk juga.

Tari masih dikejar Hiro, hinga Tari bermanuver dan berhasil lolos dari Hiro.Hiro berhenti dan geleng kepala, "Gimana mau kelar urusannya kalau Tari terus menghindar dari gue kayak gini?"

Ayumi malah balik lagi, Marissa penasaran langsung tanya bagaimana kata Erdin. Boleh tidak menambah delivery man atau girl? Ayumi malah bilang dia tak tahu cara ngomongnya. Marissa tepok jidat.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 15 Januari 2020.

Bu Astri lagi bersama Mang Toha, Kohar, dan Mocca. Kohar masih menyarankan Mocca pacaran dengan Jefri tapi Bu Astri bilang jangan, nanti dia akan carikan orang baik. Mocca pusing dia masuk ke rumah.

Mocca dengan keributan mengintip, Mocca kaget Jefri datang. Dan senang pada saat Jefri bilang dia datang karena cemas Mocca tidak masuk kantor. Mocca senang Jefri perhatian.

Hiro di jalan sambil berpikir, dia harus minta tolong siapa untuk jelaskan ke Tari. Karena Tari tidak mau dengar penjelasan Hiro. Hiro pikir dia mau temui Dedeh, mungkin Dedeh bisa jelaskan ke Tari.

Marissa dan Ayumi lagi jalan bareng ketika itu, mereka dihampiri kawanan perampok. Mereka mau rampok barang delivery mereka. Ayumi ketakutan, Marisa melawan mereka..

Tari turun dari motor lalu buka berkas Nek Ijah.. Dia pastikan nama perusahaannya sama, lalu dia masuk ke dalam kantor Jefri. Tari malah bertemu anak buah Jefri yang sebelumnya fight dengan Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 15 Januari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.