Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 3 Agustus 2020

Binsar Hutapea Senin, 3 Agustus 2020 16:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 3 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 3 Agustus 2020

Feri malah panggil staf dan bilangdia mau ambil semua susu bayi prematur maupun susu bayi biasa yang ada di situ. Lalu Feri tatap Sam dan Cinta dan bilang, "Perusahaan papa mau adakan bakti sosial ke panti asuhan."

Di mobil, bayi pelangi malah menangis-nangis. Supir bilang kepada sister mungkin dia perlu udara segar, bawa keluar saja sebentar mumpung mataharinya lagi bagus, sekalian berjemur. Suster berpikir benar juga.

Intan dan Ariel keluar dari ruko. Tutup ruko. Intan sekali lagi minta agar Ariel pulang ke rumah Vina. Atau kalau Mas Ariel enggak mau pulang,paling tidak jenguk dia..

Novi, Rusdi, Vina, Sam, Cinta sedang makan malam bareng. Vina masih muka kesal. Saat itu, Sam pamit, bilang besok dia sama Cinta mau kemping. Acara kampus. Vina langsung mendongak dan tatap bete banget.

Vina menangis di kamarnya. Marah banget. "Gila ini bener2 gila! Cinta dan Samudra mau kemping? Sedangkan gue terjebak di kamar. sendirian, hamil, enggak bisa ke mana-mana.

Andra di kontrakannya. Kaget ada video call dari Vina. Dia angkat. Dan Vina sok menangis stres, cerita soal hidupnya yang enggak ada artinya lagi, bahkan sekarang dia enggak boleh keluar kamar oleh mama.

Cinta duduk di tepi ranjang dengan sedih. Sam masuk dan peluk Cinta dari belakang. Minta Cinta jangan sedih. Cinta tatap Sam dan malah genggam tangan Sam lalu bilang,"Kita jangan sampai kayak Kak Vina dan Ariel."

Andra di Bogor video call Novi. Intinya mintain izin agar Vina dibolehkan menginap di kontrakannya di bogor beberapa hari biar Vina bisa menenangkan pikiran.

Doni yang stres nongkrong sama teman-temannya. Teman kaget pas Doni cerita berliannya dicolong orang! "Habis semua harta gue! Teman lalu menghibur Doni, "Udah enggak usah mumet. Kita ada job baru nih."

Intan di dalam rumah, ada ketukan di pintu. Intan buka pintu dan tercekat lihat Ariel berdiri depan rumah dengan tubuh basah kuyup. Intan tercekat dan tanya, Mas Ariel kenpa?

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.