Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 5 Agustus 2020

Binsar Hutapea Rabu, 5 Agustus 2020 17:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 5 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 5 Agustus 2020

Cinta keluar dari kamar mandi sudah bawa baskom dan washlap dan dia basuh luka-luka Samudra dengan lembut dan perhatian banget. Samudra lemas dan tak sadar di sini. Cinta sedih banget lihat kondisi Sam.

Feri sudah bawa Wening masuk kamar lagi. Digendong dan dibekap mulutnya. Wening terus meronta-ronta. Dia pegang tangan Wening erat dan bilang Samudra dan Cinta sudah menikah, dan mereka bahagia.

Di kamar, Cinta masih rawat Samudra. Samudra akhirnya sadar tapi masih lemas. Dia tanya pada Cinta, kusut kita di mana? Di kamar Wening. Feri juga usap rambut Wening yang sudah meram. Feri lega banget karena Wening bisa ditenangkan dan sepertinya Wening mau mengerti.

Ariel tampak menghitung pendapatan hari itu dan senang pendapatan meningkat hampir dua kali lipat. "Kita harus rayakan ini Tan! Keluar makan yuk!" kata Ariel.  Ariel tarik Intan masuk restoran dan paksa Intan duduk. Intan tampak kesal. Tapi lalu Ariel ternyata keluarkan sebuah map dari tasnya dan kasih ke Intan. Dia bilang,"Tuh, materi kuliah online lo semester ini."

Vina di kamarnya di rumah kontrakan Andra, mondar-mandir cemas. "Gawat! Di mana bayi itu! Bagaimana juga aku harus temui dia! Bayi itu kan nilainya 10 miliar! Mana bisa aku kehilangan dia?"

Linda dan Neni di vila Papa Neni. Neni telepon tanya, "Bagaimana jadi party enggak sih Vin? Kok lo belum datang juga sampai sekarang? Gue sama Linda sudah
siap nih dan kita juga udah siapin makanan yang banyak."

Cinta melek di pelukan Sam dan lihat Sam masih tidur. Cinta cium pipi Sam lembut buat bangunkan. Sam melek, Cinta bilang,"Sudah subuh Bucin. Badan kamu gimana? Udah enakan?"

Ariel buka pintu mau berangkat ke franchise. Sambil heran dia tanya, "Papa ke mana sebenarnya? Sudah beberapa hari enggak pulang, aku cari ke franchise enggak ada,
HP juga mati terus enggak bisa dihubungi."

Sam dan Cinta turun dari taksi, tiba depan tempat kemping. Sam ajak cinta menyelinap lewat samping biar enggak ketahuan. Dia akan antar Cinta ke tendanya dulu baru dia balik ke tenda sendiri.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.