Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Selasa 20 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 20 Oktober 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Selasa 20 Oktober 2020

Erick ingatkan soal janjinya Gilang. Gilang okein tapi diam-diam Miranda melihat wajah murung Gilang. Miranda jadi kasihan pada Gilang. Setelah Erick dan Bima pamit pergi duluan, Miranda akhirnya ajak Gilang bicara.

Di kantor pusat, Erick mendatangi Bima dan bahas soal tender penting. Bima kepedean dan menyangka Erick akan alihkan tender itu untuk dipegang Bima. Tapi Erick malah minta tolong Gilang.

Sementara itu. di kantor Cahaya cuek banget ke Gilang, beberapa kali Gilang ambil kesempatan buat ajak Cahaya bicara tapi Cahaya malah cari-cari alasan. Gilang bingung pada akhirnya menyerah.

Tapi saat Gilang mau masuk ternyata Miranda udah ada di sana. Gilang kaget kok Miranda ada di sana. Miranda yang tahu kalau Gilang habis dicueki Cahaya, minta Gilang enggak menyerah.

Cahaya lagi beres-beres di salah satu ruangan tiba-tiba Gilang masuk dan langsung kasih bunga buat Cahaya. Cahaya kaget dan menolak bunga itu. Di tempat persembunyiannya, Miranda jadi ikut kebawa perasaan.

Sebenarnya dia mau datangi dan bantu Gilang jelasin ke Cahaya. Tapi belum sempat dia jalan, tiba-tiba di saat yang sama dia lihat Bima. Sementara itu, Gilang dan Cahaya masih ada di tempat tadi. Cahaya masih berusaha menghindari Gilang, dia minta maaf karena enggak bisa lama-lama di sana soalnya dia harus mengantar barang ke kantor vendor.

Miranda, Bima, dan Sheila sudah sampai di sebuah kafe. Bima masih agak heran dengan gelagat Miranda. Bima tanya-tanya terus Miranda kenapa? Miranda terus alasan. Malah tiba-tiba Miranda minta Bima suapi Sheila.

Cahaya baru selesai anter barang dan tampak kelelahan. Di saat yang sama, dia melihat ada taman yang enggak jauh dari dia. Akhirnya Cahaya memutuskan buat mampir dan istirahat sebentar di sana.

Gilang yang dari tadi ternyata ikutin Cahaya. Dia berniat mendekati Cahaya supaya bisa mengobrol lebih leluasa. Gilang jadi berpikir lagi kalau Cahaya pasti enggak bakal mau bertemu dia. Gilang akhirnya punya ide.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait