Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 7 April 2021

Redaksi Rabu, 7 April 2021 14:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 7 April 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 7 April 2021

Roni dan Santi terus panggil Wulan dan Ria. Tak ada sahutan. Roni dan Santi lihat sekeliling. Tempat itu benar seram dan sepi.

Billy dan Lili di sini. Mereka waspada sekali. Lili takut sebenarnya. Namun Billy benar benar ayomi dan lindungi. Lili tertegun lihat Billy.

Gino dari jauh muncul bersama Salma. Dan lihat Billy dan Lili. Gino agak aneh melihat mereka. Gino tak sadar dia sedikit cemburu.

Sementara, Ria terus lari. Sudah kesusahan. Ria cari tempat sembunyi. Dan mencoba menutup mulutnya. Agar napasnya tak terdengar.

Joko dan Indro berlari. Mereka mencari cari Wulan dan Ria. Tapi karena sudah mulai gelap sangat sulit untuk mencari.

Di dalam sumur. Wulan tampak lemah. Ada tanah tanah jatuh dan menimpa pipi Wulan. Tanah dari bekas pijakan Joko di bibir sumur di atas sana.

Joko hendak melongok ke dalam sumur. Memeriksa apa ada Wulan di sana. Tapi terdengar teriakan Ria di kejauhan. Indro kaget. Joko juga.

Wulan ketakutan. Dia mesti bagaimana. Wulan lihat ke atas. Langit sudah gelap. "Toloooong!" teriak Wulan. Tapi tak ada yang menyahut. Wulan pucat pasi.


loading...
Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.