Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Jumat  25 Juni 2021

Redaksi | 25 Juni 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Jumat  25 Juni 2021

Joko cari Wulan, tapi Wulan tak kelihatan. Joko lihat Wulan sekeluarga pergi buru-buru. Wulan berhenti sejenak. Lihat Joko sedih. Selamat tinggal Joko. Wulan senyum. Selamat Tinggal kijang satu.

Sampai di RS. Wulan histeris. Lihat Lukman dibawa menuju ruang tindakan darurat. Linda menangis. Ambyar dan Suti sedih. Lihat itu, Gempol cs juga menangis.

Santi dan Lili heran kenapa Ira dan Irfan tampak senyum-senyum saja. Irfan dan Ira kasih tahu kalau mereka akan menikah hari ini.

Dokter sudah mau tangani Lukman. Karena kondisinya sudah makin drop. Dokter perintahkan suster untuk tangani sesuai prosedur.

Ambyar, Suti, Linda dan Wulan menunggu dengan gelisah. Dokter keluar dari sana. Dan langsung ditodong pertanyaan sama Linda dan Wulan.

Roni lagi heboh di sini. Suruh-suruh Rafi, Gino, Edo, Ahmad, Billy dan Beben yang sedang sibuk mendekor tempat pernikahan untuk Ira dan Irfan. Gino cs jadi keki. Karena Roni menyuruh doang dan malah tak  ikutan kerja.

Inah, Prapto, dan Joko tiba. Ira dan Irfan sudah menunggu mereka. Secara resmi Ira dan Irfan mengundang mereka ke pernikahan mereka. Sore ini. Inah menangis sedih di sini. Joko hampiri Inah. Disusul Prapto. Mereka tenangkan Inah. Joko minta Inah Ikhlaskan Om Irfan. Joko dulu memang berharap Irfan akan jadi pengganti ayahnya tapi sekarang berbeda. Joko sudah punya ayah yang selama ini ia tunggu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait