Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Redaksi | 31 Agustus 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Ken di kamar terlihat menangis, saat itu Ken melihat HP-nya, Ken tampak terpukul. Ken bilang apa dia bisa hidup tanpa Maudy?

Risma menerima telpon dari Argadana dan syok. Dia teriak, "Apaaa? Ngga mungkiiiiin." Vanesa dan Rama keluar. Juga Safira dan si kembar.

Argadana dan Zidan duduk. Jam di dinding sudah menunjukkan pukul 2 dini hari. Zidan sambil baca buku agama. Arga masih melamun sedih.

Ken ke arah ruang ICU dan melihat ada Argadana di situ bersama Zidan, Ken mendekat dan membuat Argadana terkejut, mau apa Ken di sini? Saat itu Maudy mengigau panggil nama Ken, kemudian Maudy tersadar dan lirih panggil Zidan, Maudy tanya ke dokter mana Zidan? Dokter tanya apa disini ada yang namanya Zidan. Argadana dan Ken heran, Dokter jelaskan kalau pasien memanggil nama Zidan. Ken sedih.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Argadana menyuruh Ken pulang saja. Maudy tak akan dipertemukan dengan Ken. Ken sangat terpukul dan sedih. Ken berusaha memohon

Zidan dan Argadana masuk ke ruangan Maudy, Argadana dengan cemas tanya bagimana kondisi Maudy? Zidan kemudian pamitan dulu sama Argadana dan Maudy mau lihat kondisi coffee shopnya, Zidan akan kembali ke rumah sakit.

Zidan mau ke mobilnya ketika tiba-tiba Ken memanggilnya. Tidak panggil nama tapi ‘hei’ aja. Zidan kaget. Zidan sadar bakalan ada keributan. Ken tanya ke suster ICU bagaimana keadaan pasien Maudy di dalam ruang ICU. Suster menjawab sudah dipindahkan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait