Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa  7 September 2021

Redaksi | 7 September 2021 | 19:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa  7 September 2021

Alya, Kevin, dan Friska masih memantau kegiatan Dewa di balik semak-semak. Kevin dan Alya sudah tak sabar pengin kerjai Dewa.

Arman sudah siap mau berangkat. Dia pangggil Lula dan ajak Lula ikut dia. Diana heran kok ajak Lula? Arman bilang dia mau Lula belajar tentang bisnis.

Dewa pulang sok-sokan lemas dan mau jatuh. Nana dan Farah kaget. Bantu Dewa duduk di kursi. Nana ambil minum dan kasih ke Dewa. Nana lihati Dewa yang lagi lihati dia, "Apa lihat-lihat?" Dewa bilang ya lagi lihati istrinya, salah? Sayang dong punya istri cantik tak dilihati. Nana sok sewot.

Naura dan George habis makan. Naura bilang di kafe ini dia janjian dengan Friska. George tanya apa Naura sudah yakin mau gabung di Buwana Corp?

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa  7 September 2021

Dewa pamit ke Nana dan Farah mau ke Junior Garden karena ada klien yang beli bunga dengan partai besar.

Setelah Dewa pergi, Nana dapat kabar mengejutkan. Farah muncul dan tanya ada apa. Nana bilang terjadi sesuatu pada Mas Dewa!

Lula kepikiran janjiannya dengan Pasha. Pamit pada Arman mau pergi. Tapi Arman curiga Lula mau ketemu Pasha. Nana dan Farah heran ketika sampai di Junior Garden sepi. Tapi mereka tiba-tiba jadi malah mendengar instrumen musik yang sangat romantis. Nana memanggil-manggil Dewa. Tak lama, lampu ke arah Dewa yang memetik gitar lalu semua personil band mengiringi alunan gitar dari Dewa.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa  7 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait