Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021

Redaksi Kamis, 23 September 2021 13:55:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021

Joko terima chat dari Wulan. Dia punya ibu baru. Dia happy banget. Joko kaget dan terlonjak dari tidurnya. Tanya maksud Wulan apa. Ada chat masuk. Sebuah foto. Wulan foto sama Vivi dan Linda. Pelukan bertiga. Joko senyum. Wulan benar benar punya hati yang hebat. Joko dukung Wulan. Wulan berterima kasih. "Hati-hati ke sekolah. Minak jinggo.. hari ini harus perang kan?" kata Wulan meledek.

Roni, Mimi, dan Pipi heboh. Mimi dandan kelamaan banget sih. Mobil Zora tiba. Zora tampak cantik di sini. Roni sampai terpana lihat Zora.

Raquel dan Joko di bantu Loli dan Indro membawa semua kostum ke dalam kelas. Semua anak-anak pada heboh di sini.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021

Zora ketemu Wulan. Zora curhat sama Wulan soal Roni, "Menurut elo, apakah Roni masih suka sama Santi?" Wulan jadi bingung.

Cumi mohon pada Edo buat bantu dia. Cuma ini harapan Cumi. Pintu terbuka paksa. Salma dan Billy di sana. Marah lihat Cumi cs di sana. Cumi telat menutup laptop. "Saking putus asanya lo cari cara. Malah ancam orang buat bantu lo," Billy sinis dan cemooh Cumi.

Santi lagi mau jalan dan tabrakan dengan Roni. Baju Santi jadi berantakan dan dibenari Roni. Roni memuji Santi, cantik. Santi sok biasa dan pergi.

Joko lagi latihan. Tampak gugup sekali. Joko ulang lagi. Ada yang tertawa geli mendengarnya. Ternyata Wulan. Joko keki. Wulan pegang tangan Joko. Suruh tarik napas. Wulan mulai dialognya. Joko menyambungnya. Mereka larut dalam peran masing masing.

Gino lagi bersama Lili. Lili dukung Gino. Lili senang Cumi lagi heboh  dengan proposal OSIS jadi aman.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore