Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Redaksi Rabu, 22 September 2021 14:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Roni benar-benar canggung di sini. Gabung dengan Indro cs. Rafi juga ada. Juga Gino. Tapi mantan teman-temannya mereka semua diamkan Roni.

Damar dan Wulan berlatih intens di sini. Panji dan Gina sampai awasi langsung. Joko, Raquel, dan Ria juga di sini. Raquel dan Ria rebut lagi.

Roni makin tak nyaman lihat Santi sama yang lain. Santi malah sok nyaman dengan Billy yang bawakan Santi minum. Roni jadi nelangsa sendiri.

Anak-anak KAMI disini protes karena Zora bawa-bawa Cumi cs. Ini enggak benar nih. Jadi enggak nyaman. Semua juga setuju. Santi tengahi mereka.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Cumi cemburu berat lihat Lili dan Gino bareng di kejauhan. Malah lampiaskan ke Felix dan Diego yang susah payah hibur Cumi, "Bro.. tenaaang."

Jackie kasih peringatan keras pada Anak KAMI dan LISIL jangan sampai rebut. Kalau rebut, Jackie tak akan segan-segan hukum kereka.

Ria melihat semua orang dengan curiga. Pasti di antara mereka ada pengancamnya. Ria geram sekali. Tak bisa menebak siapa.

Joko sudah mau balik bareng dengan Wulan. Tapi ditarik oleh Raquel, "Kan kita udah ada janji sama Papa dan Nyokap lo. Gimana sih?" Joko baru ingat.

Ria lihat Joko ditarik Raquel. Ria bete, "Eh Joko gue mau dibawa ke mana?" Ria kejar. Raquel buru-buru ngegas. Ria kena knalpot mobil Raquel.

Surya, Inah, Joko dan Raquel di sini mau makan. Joko bisik ke Raquel, sebenarnya ada apa sih? Raquel angkat bahu. Surya langsung berdiri dan sambut Wulan Damar dan Linda yang baru datang. Joko kaget.

Lili stress karena Gino ikuti melulu. Lili enggak bisa mengelak lagi saat Gino antar ke mobilnya. Cumi jalan mondar-mandir gelisah di sini. Lili akhirnya datang. Cumi marah-marah soal Gino.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore