Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Redaksi | 30 September 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Gino dan Cumi sudah mau ribut di sini, "Jadi lo cowok yang gue lihat lagi sama Lili?" Gino dengar itu dan teriak kesal. Cumi mau ajak ketemu Lili dan kita kasih dia pelajaran.

Wulan masih penasaran pada Linda dan Surya. Tanya-tanya Linda. Linda ngeles tapi malah jadinya aneh. Wulan tanya, apa Om Surya cinta pertama Mama?

Lili di sini lagi happy. Apalagi Cumi menelepon. VC Cumi telepon hangat seperti biasa. Ajak Lili ngobrol mengarah ke Gino. Cumi bilang dia penasaran saja.

Wulan VC Joko. Joko bilang dia deg-degan soal ujian final besok. Deg-degan bukan karena finalnya tapi karena mau ketemu Wulan. Wulan senyum. Tapi Joko tahu Wulan lagi sedih. Joko tanya kenapa. Cumi tampak geram dan kesal. Mereka sama-sama teriak kesal dan marah. Membuat orang yang ada di sekitar mereka jadi kaget. Dan akhirnya mereka sepakat untuk balas perbuatan Lili yang sudah sakiti hati mereka.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Roni dan Zora mau makan, sayangnya tempatnya penuh. Jadi mereka harus waiting list. Zora tak masalah. Roni juga. Roni banyak melamun. Billy muncul sapa mereka. Billy lagi sama Bugi dan Gina.

Billy tanya ke Roni. Blak-blakan. Yakin apa dia sudah enggak ada perasaan pada Santi. Bugi sikut Billy, tanya kok to the poin begitu.

Ria sama Della dan Lisa mau pulang. Ria dapat chat dari si pengancam. Besok siang, jam sekian, di tempat biasa. "Gue tunggu uangnya," kata si
pengancam. Ria tampak syok. Kaget. Della dan Lisa tanya Ria kenapa.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait