Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Redaksi | 29 September 2021 | 14:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Wulan heran kok cowok-cowok semua pada manis sikapnya pada dia ya, Wulan jadi bingung ada apa ini? Ternyata anak-anak cowok pada dengar Wulan enggak dengan  Joko dan single di Story Zora. Jadi pada suka sama Wulan. Damar enggak menyangka kalau Wulan jadi populer gara-gara itu.

Roni dan Zora di sini. Roni masih takjub dengan apa yang Zora lakukan. Zora benaran pindah ke sini. Zora senyum. Kalau sayang sama seseorang cukup buktikan dan tunjukkan. Zora mau di samping Roni terus. Banyak cowok-cowok datang ke depan sekolah. Pak Dodi jadi bingung menahan mereka karena mereka anak-anak cowok sekolah lain. Wulan jadi serba salah. Lihat kerumunan banyak begitu. Di dalam sekolah juga. Pada heboh soraki Wulan. Wulan jadi tak nyaman. Ria cs muncul. Ria tuduh Wulan memang sengaja dekatin Zora untuk bisa jadi viral begini.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Indro cs Muncul bareng Lesti dan Cantik. Bilang mereka akan halau orang orang enggak jelas itu demi Wulan. Wulan sangat terimakasih pada Indro cs.

Billy sedang VC bersama Santi. Billy bicara hangat pada Santi. Santi ingatkan Billy jangan lupa makan. Billy senang. Salma dan Edo ledeki Billy. Mereka rada lebay terlebih Roni ada di dekat sana.

Zora ajak Roni pergi. Roni minta Zora tunggu bentar. Roni Tarik Lili. Roni tekan Lili di sini. Roni minta Lili untuk segera tentukan pilihan. Mau pilih Gino atau Cumi. Atau Roni akan bongkar semua kebusukan kalian.

Gino jalan pulang sendiri. Dia lihat mobil Lili lewat. Gino lihat jelas. Lili lagi bersama cowok di dalam mobil itu. Dan bukan Lili yang setir. Gino kejar.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait