Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 632 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Redaksi Rabu, 3 November 2021 14:15:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 632 Hari Ini Rabu 3 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 632 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Cumi lagi melamun. Cemas dengan konsep horor Roni untuk menembak Zora. Tiba-tiba, Wulan muncul di depan Cumi. Cumi teriak ketakutan. "Apaan sih lo?" kata Wulan kesal. "Emang gue hantu?"

Semua siswa dan siswi melihat sebuah poster yang menarik dipasang Della dan Lisa. Poster Halloween soal rumah hantu. Semua sangat bersemangat dan antusias. Lesti, Chantique, Gino, Rafi melihat.

Joko bersama Wulan ketemu di Lorong, keduanya saling senyum. Raquel datang dan langsung omeli Wulan. Suruh Wulan buka hati pada Damar. Damar not bad daripada Wulan jadi jomblo.

Uda di sini sedang bicara dengan Jackie, Gina, Panji, dan Dodi soal realsasi acara Halloween dan dia sebagai sponsor. Semua menyambut baik rencana ini. Dan terima kasih banget pada Uda. Ria muncul. Semua puji Ria.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 632 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Semua heboh bahas soal rumah hantu acara Halloween Ria. Santi dan Wulan baru tiba. Lesti, Cantik, Gino, Rafi lagi bahas. Sayangnya Beben enggak ikut kudu pulang kampung karena kakeknya sakit. Kalau tidak dia pasti heboh nih.

Santi dan Wulan di sini. Mereka lagi bahas. Soal Ria. Tak menyangka Ria akan bisa ide kayak begini. Kata Santi. Memangnya kenapa kalau dia yang bikin gebrakan. Ria cs datang di sini. Ria kesal kayak direndahkan.

Lele cs di sini. Mereka akan bikin kejutan buat si Cumi disini. Kita akan bikin hancur-hancuran mereka di sini. Biar semua orang tahu Cumi itu penakut.

Wulan cs sudah sampai di sini. Joko pegang tangan Wulan. Padahal ada Raquel dll di sana. Wulan senang. Eh sebelah tangan Joko memegang Wulan, sebelahnya dipegang Raquel. Wulan sakit benaran hatinya.

Lele cs dan Lili cs bersamaan masuk ke kamar. Ini benaran seram. Semua mengigil ada suara mendekat. Dari arah pintu. Sosok bayangan itu sudah ada di antara mereka.Lili dan Lele cs sukses pingsan semua.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 632 Hari Ini Rabu 3 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore