Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 89 Hari Ini Senin 8 November 2021

Redaksi Senin, 8 November 2021 12:18:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 89 Hari Ini Senin 8 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 89 Hari Ini Senin 8 November 2021

Anak-anak yang sedang membuat api unggun, mereka semua dibayang-bayangi rasa takut nenek-nenek penghuni hutan itu. Erika dan Amara kaget mendengar suara Afandy dan Isti. Di camp Putra Bangsa anak-anak juga sudah mulai menumpuk kayu-kayu membentu piramida yang akan dibakar malam-nanti. Anak-anak perempuan menyiapkan makanan, anak laki-laki ada yang membantu menggelar tikar.

Suasana pagi hari di tempat perkemahan. Anak-anak sudah mulai bersiap siap untuk berkumpul. Mereka sudah mandi dan rapi lagi. Kakak-kakak Penegak berbagi tugas untuk menyiapkan acara berikutnya.

Radit, Theo dan Evan berbuat jail. Radit memutar arah petunjuk jalan yang sudah dipasang panitia, setelah Theo melaporkan kalau anak-anak Pelita, Amara dan teman-temannya akan lewat.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 89 Hari Ini Senin 8 November 2021

Tidak lama kemudian Amara cs, Erika cs mengikuti petunjuk yang salah. Mereka berjalan ke arah yang salah. Radit dan dua temannya menahan tawa. Amara CS, dan Erika CS tersesat ke arah jalan yang salah.

Kenzie, Sisil, Arsya mulai panik karena mereka merasa terpisah dari Amara. Mereka teriak-teriak memanggil Amara. Kenzie dan Arsya curiga kayaknya ada yang mengerjai mereka.

Kakak-kakak penegak, Agam dan Gadis bersama beberapa anak-anak lain, mencari cari anak-anak yang terpisah, termasuk Amara dan Radit. Vera ditunjuk unutk mendampingi anak-anak yang lain.

Pak Gery dan rombongan Putra Bangsa yang lain memutuskan balik lagi ke tempat semula. Aulia panik karena Radit hilang. Vera yang mendampingi anak-anak menggiring anak-anak kembali ke tendanya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 89 Hari Ini Senin 8 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore