Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 46 Hari Ini Rabu 12 Januari 2022

Redaksi Rabu, 12 Januari 2022 16:00:23
Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 46 Hari Ini Rabu 12 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 46 Hari Ini Rabu 12 Januari 2022

Satrya sudah menunggu Rangga dan pemilik museum. Rangga bilang medianya pernah meliput Satrya beberapa tahun yang lalu. Rangga kemudian sempat menyindir Surya soal masa lalu!

April dan Adrian ketemuan. Gladys diam - diam mendengarkan. April sok manis dan terus menghibur Adrian. Gladys jadi kesal dan dendam pada April.

Dewi dan Rangga terkurung di dalam ruangan. Mereka mencoba menelepon. Tapi ternyata di dalam ruangan itu enggak ada sinyal. Dewi malah kemudian ingatkan Rangga, "Enggak, inget nggak sih kita kan dulu pernah kayak gini…" Terkurung dan setelah berhasil keluar, Dewi ucapkan terima kasih, tapi Rangga punya permintaan ke Dewi. Dewi bilang sampai sekarang dia penasaran sebenernya Rangga dulu mau minta apa? Rangga bilang dia mau minta Dewi jadi istrinya. Dewi kaget.

Adrian menyetir mobil dengan galau perasaannya enggak karu - karuan banget. Apa sebenarnya yang bisa menenangkan hatinya? Adrian malah ingat Rindu.

Rangga dan Dewi masih di dalam Gudang. Dewi malah dengan lelah tidur ketiduran di pundak Rangga. Rangga jadi baper dan belai - belai Dewi.

Vita sedang di rumah. Tahu - tahu dapat kiriman amplop dari ojol. Vita buka, dia kaget banget. Isinya foto - foto Maya dan Nino.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 46 Hari Ini Rabu 12 Januari 2022


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore