Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 38 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022

Redaksi | 7 Januari 2022 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 38 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022

Dewi menunggu di depan rumah dengan kesal. Adrian akhirnya tiba. Adrian tanya ada apa sih? Dewi malah tampar Adrian dan marahi Adrian. Apa maksudnya Adrian bilang ke Rindu kalau dia ayah kandungnya?

Tepat saat itu Maya tiba di sana. Maya tanya apa maksud kau bicara seperti itu Mas? Adrian kaget banget. Pas itu Rangga dan Inka tiba di sana dan kaget lihat Dewi kejar - kejar Maya. 

Rangga turun dari mobil dan cegah. Tanya ada apa. Sementara itu di dalam rumah, Yuna dan Toni juga mendengar keributan di luar dan lihat. Mereka kaget dan segera keluar dari sana sambil tanya ada apa ini sebenarnya?

Dewi berusaha menjelaskan semuanya, kalau ini semua cuma salah paham. Maya menangis. Yuna menyalah - nyalahkan Dewi. Inka langsung membela Dewi Maya dan Adrian pulang. Vita sudah menunggu. Vita tanya ke Maya. Maya enggak mau cerita. Vita mendesak. Maya tetap enggak mau bicara. Vita dan Adrian di ruangan terpisah ribut. Vita benar - benar enggak terima dengan omongan Adrian.  Apa - apaan mau meninggalkan Maya untuk Dewi? Adrian kesal! "Mama dulu paksa aku menelantarkan Dewi, wanita yang aku cintai dan sedang mengandung anakku Ma!" katanya. 

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 38 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait