Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 733 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022

Redaksi Kamis, 13 Januari 2022 14:15:59
Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 733 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 733 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022

Ria kaget lihat Salma yang bisa meloloskan diri. Loli suruh Ria diam supaya tidak menimbulkan kecurigaan. Ria enggak terima masa Salma doang yang bisa kabur! Wulan tegur Ria supaya emggak ribut!

Orang tua berkumpul di kantor polisi termasuk Satpam Dodi dan Panji. Surya dan Linda minta polisi mengusahakan pembebasan anak - anak. Inah, Mimi PIpi, Ira, Irfan juga datang minta hal yang sama.

Raquel malah teriak - teriak suruh perampok hubungi bapaknya. Pengusaha kaya! Minta berapa pun akan dikasih! Wulan teriak Raquel, supaya Raquel berhenti ngomong. Raquel malah dorong Wulan.

Telepon Surya berbunyi dari perampok yang minta tebusan dari masing - masing anak sebesar 1 M. Semua orang tua syok.

Mobil Beben CS berhenti di salah satu persimpangan jalan. Gino tanya apa benar mereka bakal lewat sini? Beben yakin banget. Bis makin medekat ke arah mereka. Beben CS panik bagaimana menghentikan mereka.

Perampok memacu bus dengan kencang, anak - anak teriak - teriak ketakutan. Billy coba lindungi Santi. Wulan membatin bagaimana nasib mereka, apakah ini hari terakhir mereka di dunia?

Tiba - tiba ada perampok bilang ada mereka di berita nasional. Perampok marah besar! Anak anak akan disingkirkan oleh perampok.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 733 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore