Sinopsis LAYANGAN PUTUS RCTI Episode 2: Pertemuan Perdana Kinan dan Selingkuhan Aris

Indra Kurniawan Kamis, 10 Pebruari 2022 10:30:04
Sinopsis LAYANGAN PUTUS RCTI Episode 2: Pertemuan Perdana Kinan dan Selingkuhan Aris

TABLOIDBINTANG.COM - Aris yang sadar anting buat Lydia hilang sebelah panik buru-buru pergi meninggalkan apartemen Lydia. Dia khawatir Kinan menemukan sebelah antingnya. Sambil nyetir mobil Aris terus kepikiran Kinan. Dia sempat ingat Kinan sempat minta jasnya untuk dicuci. Kinan usai menggerebek Miranda di kamar hotel juga kepikiran terus anting yang ia ditemukan dari saku jas Aris.

Aris dan Kinan sama-sama pulang ke rumah dengan rasa kalut. Kinan mengembalikan antingnya ke saku jas Aris. Pagi harinya, Kinan dikejutkan dengan kado Aris: sepasang anting yang kemarin ia temukan. Kinan menangis dan kemudian membuat pengakuan mengejutkan telah mencurigai Miranda berselingkuh dengan Aris sampai menggerebeknya. Aris ngamuk. Kinan akhirnya minta maaf. Setelah keadaan mereda, Aris minta Kinan untuk meminta maaf pada Miranda. Kinan tidak keberatan.

Keduanya bertemu dan akhirnya membicarakan soal kecurigaan Kinan. Sebelum berbicara dengan Kinan, ternyata Miranda telah menemui Aris terlebih dahulu dan mengetahui perselingkuhan Aris. Kecurigaan Kinan yang belum terselesaikan semakin parah ketika ia menemukan aplikasi pesan yang sering Aris gunakan tanpa ia ketahui. Untuk menggantikan anting yang batal ia berikan, Lydia diminta oleh Aris mencari sendiri anting yang ia suka. Seberapapun maharaja tidak jadi soal.

Di saat bersamaan Kinan dan Aris pergi ke mal guna membeli kado untuk Lola, sahabat Kinan. Tanpa sepengetahuan Aris, ternyata Lydia sedang mengunjungi mal yang sama. Di dalam sebuah toko perhiasaan, Kinan dan Lydia pun akhirnya bertemu. Keduanya saling memberikan masukan atas anting yang hendak dibeli. Lydia akhirnya tahu Kinan istri Aris setelah Aris muncul. Aris kikuk, tak menyangka dua perempuan yang dicintai bertemu di satu tempat. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore