Sinopsis Wedding Agreement The Series Episode 7: Sarah Masih Mencari Bian, Hadir Seorang Pria Dari Masa Lalu Tari

Vallesca Souisa Jumat, 6 Mei 2022 14:30:27
Wedding Agreement The Series

TABLOIDBINTANG.COM - Wedding Agreement The Series episode 6 memasuki babak baru pernikahan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Kini Bian dan Tari memulai komitmen baru layaknya pasangan suami-istri. Bian menjalani perannya sebagai suami yang berusaha mengayomi, memenuhi kebutuhan istrinya, dan berusaha memahami lebih dalam lagi seorang wanita. 

Ternyata nggak mudah juga menyelami seorang wanita. Ini dirasakan oleh Bian. Bian dan Tari memasuki fase belajar tentang karakter masing-masing. Belajar menyelaraskan dua kepala yang berbeda dalam satu bahtera rumah tangga, membutuhkan pengertian juga dan mengesampingkan ego. 

Meski kini adem ayem, tampaknya Sarah (Susan Sameh) yang sudah menikah dengan Aldi (Wafda Saifan) masih memiliki sisa rasa pada Bian. Dalam cuplikan episode 7,  Sarah mendatangi Bian sepulang kantor. Sarah mengajaknnya bicara. Dalam cuplikan episode 7, di Disney Hotstar, terlihat kehadiran sosok baru. Seorang pria, yang mengenal Tari cukup dekat di masa lalu. Berparas tampan dan muda. Pemuda ini bertemu Tari, sudah lama mereka tidak bertemu rupanya. 

Apakah sosok pria ini akan menjadi “bumbu baru” dalam babak baru pernikahan Bian dan Tari? Apakah konflik akan semakin dibuat panas, pada babak kedua ini? Sarah tampaknya belum sepenuhnya bisa move on, dan belum sepenuhnya bisa mencintai Aldi. Sementara itu, di sisi lain, ada kehadiran pria baru di hidup Tari. Seseorang dari masa lalu. Ah, pasti akan seru. Semakin banyak percikan-percikan yang membakar cemburu, dijamin semakin bikin baper penonton.  Wedding Agreement The Series Episode 7, tayang hari ini, Jumat 6 Mei 2022 di Disney Hotstar.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore