Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 670 Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

Redaksi Kamis, 12 Mei 2022 16:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 670 Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 670 Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

Nana masih terlelap di tepi sungai. Coco masih menunggu disana. Malah saat itu tiba-tiba sebuah mobil VW Combi berhenti. Coco terperangah menatap mobil itu. Berarti Mas Fajar berhasil.

Pasha tiba kembali di tempat nana menunggu tadi. Nana lihat Pasha dan langsung tanya dengan penuh harap. Bagaimana? Apa Pasha berhasil temukan Lula? Ada jejak Lula? Pasha menggeleng muram.

Di dalam mobil VW. Nana keluarkan foto Lula dan dia bersama dan Nana mulai menangis tersedu.

Fajar dan Coco pulang. Mobil Coco berhenti di depan kontrakan. Tampak Saras menunggu di depan kontrakan. Fajar turun dari mobil dan kasih tahu Saras kalau Coco ketiduran di mobil.

Fajar gendong Coco masuk kamar dan baringkan Coco di atas ranjangnya di kamar dan dia tatap Coco baper. Enggak sangka, hanya tinggal hitungan hari lagi, dia dan Coco akan jadi suami-istri.

Fajar tercekat lihat Saras lihatn dia dari pintu. Tapi Saras cuma senyum dan bilang semua itu belum terjadi, namanya masih mungkin.. Paginya. Dewa terbangun karena mendengar Junior menangis. Dewa bangun dan kaget menyadari ternyata Nana belum pulang juga? Farah dan Livia dan Roni masuk kamar dan kaget juga lihat Nana enggak pulang semalaman.

Dewa susul Nana. Tiba di tepi sungai. Dia tatap ke sekitar tapi dia kaget lihat Nana enggak ada di mana pun. Hanya ada Pasha yang tertidur di tenda. Dewa jadi panik, Nana di mana?


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore