Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 744 Hari Ini Senin 11 Juli 2022 N

Redaksi Senin, 11 Juli 2022 16:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 744 Hari Ini Senin 11 Juli 2022 N

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 744 Hari Ini Senin 11 Juli 2022

Nana dan Pasha masih di kantor polisi. Tak lama, datang Dewa bersama Naufal. Dewa langsung bicara sama pemilik excavator tentang apa yang terjadi. Naufal juga ikut bicara dan minta semuanya diselesaikan secara damai. Sementara itu, Fajar yang mencari-cari Mer dan Alya coba teriak panggil nama Mer, tapi tetap enggak ada respons. Tak jauh dari sana, Toni cs juga sedang mencari keberadaan Alya. Saat itu mereka melihat Fajar.

Fajar menuduh Toni cs yang melakukan penculikan. Toni cs hanya bilang kalau dia penculiknya, untuk apa juga mereka cari-cari Alya. Toni cs bilang ini kesempatan emas buat habisi Fajar. Toni cs langsung mengeroyok Fajar. Farah tiba di sebuah kafe lain dan tampak Naufal sudah menunggu. Bersama Pasha. Naufal paksa Farah lihat video, video pengakuan orang suruhan Farah yang mengakui kalau Farah lah menyuruhnya.

Farah kesal hendak pergi dari sana tapi Naufal tahan. Bilang, semuanya belum slesai. Tadi Farah hampir bikin putrinya tertabrak excavator! Farah harus bayar itu! Farah kaget dan cemas, minta Naufal jangan macam-macam.

Nana, Dewa, Junior berjalan didekat situ. Dewa kaget banget lihat Farah yang hampir ditabrak excavator yang dikemudikan Naufal. Dewa marah banget, "Mama!! apa2an ini?"


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore