Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 781, Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

Redaksi Kamis, 11 Agustus 2022 17:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 781, Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-843f345c-7fff-df4a-c995-95a5d6a6830a">Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 781, Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

Dewa mencoba bertanya Mer kenapa. Mer jadi mengamuk saat Farah muncul. Mer kasih lihat foto-foto di HP-ya. Foto-foto tanah Nek Ratu sudah ada plang tulisan TERJUAL! Mer tuduh. Bilang pasti Farah kan yang lakukan ini?

Sementara itu, Amira tiba di depan sekolah Saskia. Amira akhirnya malah ajak Saskia jalan-jalan dan pergi menghibur diri. Malah saat itu, Pasha datang dan dengar Aamira dan Saskia mau jalan. Pasha langsung bilang biar dia antar.

Nana bimbing Farah masuk kamar. Nana yang merasa belakangan hubungannya dengan Farah sangat baik, mencoba bertanya dari hati ke hati apa tuduhan Mer pada Farah itu benar? Farah jadi terbawa emosi.

Farah geret Nana ke ruang tengah dan teriak teriak panggil Ika! Suruh bawa Nek Ratu ke sini sekarang juga! Nek Ratu dan Ika muncul. Farah bilang ke Nek Ratu bahwa cinta ini sebenarnya adalah penipu! 

Naufal gemetaran lihat ada telepon dari Farah. Garah ajak ketemuan. Naufal meluncur di jalanan dengan gembira. Dia lihat ada kios bunga. Dia berhenti, mau beli bunga buat Farah. tapi tiba-tiba Saras muncul.

Naufal kasih bunga ke Saras, di kejauhan, Farah malah muncul melihat itu. Farah jadi cemburu karena merasa Naufal memberikan bunga mawar putih buat semua perempuan.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore