Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 107 Hari Ini Rabu 28 September 2022

Redaksi | 28 September 2022 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 107 Hari Ini Rabu 28 September 2022

Fathir konfrontasi Clara. Dia sudah tahu apa perbuatan Clara ke Sukma semalam! Clara kesal dia cuma minta haknya! Fathir bilang dia akan bayar. Dia akan cari uang 4M dan bayar ke Clara!

Clara bilang selama Fathir mengumpulkan uang, Fathir dan Sukma tak boleh sama-sama! Fathir kesal ajak Sukma pergi. Sukma dan Fathir di mobil. Tahu-tahu Clara ketuk jendelanya. Clara bilang perjanjian berlaku mulai sekarang! Fathir di mobil, dia mau coba cari pinjaman ke teman. Tahu-tahu Fathir lihat keluar, ada ujang di sana lagi nongkrong. Fathir incar Ujang, dia yakin Ujang punya banyak rahasia soal Fritz!

Fathir langsung geledah Ujang dan dia ambil HP Ujang. Tempelkan jempol Ujang buat buka finger print. HP Ujang terbuka. Ada chat dari Fritz! Sementara itu, Sukma di jalan. Tahu-tahu ada salah satu tamu cowok lihati Sukma , dia hampiri dan godai, "Sukma cakep deh." Si cowok kayak mau gandeng Sukma. Sukma langsung menghindar..

Yola dan Brata di rumah. Tahu-tahu ada yang gedor-gedor rumah mereka,  ternyata Fathir mengamuk cari Fritz! Vano yang dengar juga keluar kamar, Fathir mengamuk kasih tahu semuanya soal Fritz yang hamili Clara!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait